UNTUK INDONESIA
Tak Takut Keriting, 4 Musisi Wanita Kribo Ini Tetap Cantik
Banyak pendapat mengatakan harus berkulit putih dan berambut lurus. Siapa bilang? Memiliki rambut keriting kaku atau kribo tidak kalah cantik.
Corinne Bailey Rae. (Foto: dok EMI Records)

Jakarta - Setiap wanita menginginkan penampilan terbaik. Banyak pendapat mengatakan harus berkulit putih dan berambut lurus. Siapa bilang? Memiliki rambut keriting kaku atau kribo tidak kalah cantik dan manis ketika dipandang pria.

Menjadi diri sendiri dan tak memaksakan keadaan merupakan kunci keberhasilan tampil cantik tanpa dibuat-buat. Sejumlah publik figur pernah melakukannya. Mereka tetap bergaya dengan rambut keritingnya yang terkadang sampai kribo, dan dinilai positif oleh publik.

Siapa saja musisi wanita kribo yang tetap kece dan manis ketika berambut keriting? Berikut 5 musisi wanita kribo tersebut:

1. Corinne Bailey Rae

Dikenal karena singlenya Like a Star, Corinne Bailey Rae menjadi salah satu musisi wanita yang memiliki rambut keriting bahkan menjurus ke kribo.

Namun, selain musiknya yang syahdu, penampilannya itu juga tak kalah manis. Sosok kalem ini berhasil memikat hati para pecinta musik terutama di negara asalnya Inggris saat pertama kali merilis album pada 2006.

Tidak percaya, lihat saja gayanya saat memadukan long jacket bermotif dengan ditambah kacamata dan rambut keritingnya Corrine justru semakin keren.

Corinne Bailey RaeCorinne Bailey Rae. (Foto: dok EMI Records)

2. Alicia Keys

Memiliki rambut kribo, bukan halangan tampil seperti apa adanya. Penyanyi Alicia Keys misalnya, pede dengan style rambut seperti itu.

Namun, sudah biasa bagi wanita memadupadankan gaya rambut keritingnya. Ia kadang menggunakan bandana di kepala untuk mempercantik penampilannya, atau sempat memakai style rambut braided.

Penyanyi R&B dari Amerika Serikat itu sama sekali tidak kehilangan kecantikannya dengan tetap tampil keriting kribi, malah menjadi terlihat eksotis karena style-style-nya.

Alicia KeysPenyanyi Alicia Keys. (Foto: dok RCA Records)

Baca juga:

3. Cher

Penyanyi pop senior Cher beberapa kali wara-wiri di ajang penghargaan internasional dengan rambut kribo atau afronya. Seperi saat datang dalam ajang GLAAD Media Awards, seluruh bagian leher dan kupingnya tertutup oleh rambut keritingnya itu.

Ia menjadi musisi wanita berkulit putih yang tampil manis sekaligus kece dengan rambut kribo. Namun sayang, rambutnya itu tidak dipertahankan. Ia memilih meluruskan rambutnya hingga saat ini.

CherPenyanyi senior Cher. (Foto: Istimewa)

4. Wizzy

Penyanyi asal Indonesia jebolan Mamamia Show 2008 ini memiliki rambut keriting. Memang bukan keriting tebal atau kribo, tetapi tanpa merubah alur rambut menjadi lurus penampilannya tetap kerap dinilai kece oleh warganet.

Wizzy yang memiliki nama pannang Williana Saraswati tak canggung dengan rambut keriting. Bahkan ketika berada di panggung menghibur penikmat musik. (Niswatul Mahmudah)

wizzyWizzy. (Foto: Instagram/wizzyofficial_)

Berita terkait
Inspirasi OOTD, 8 Gaya Krystal Jung F(x) VS Kim Jisso BLACKPINK
Gaya Krystal Jung F(x) dan Kim Jisoo BLACKPINK sudah menjadi sorotan para penggemar K-Pop sejak lama.
Demi Gaya Pakai Masker Jaring, Lana Del Rey Dihujani Kritik
La Na Del Rey mendapat kritik bertubi-tubi setelah memakai masker berbahan jaring tembus pandang demi gaya.
3 Gaya Hijab Saat Video Call Sama Pacar Malam Mingguan
Walaupun hanya lewat video call, perempuan ingin tetap dipandang cantik dan fashionable. Apalagi ketika malam minggu tiba bareng pacar.
0
Tak Takut Keriting, 4 Musisi Wanita Kribo Ini Tetap Cantik
Banyak pendapat mengatakan harus berkulit putih dan berambut lurus. Siapa bilang? Memiliki rambut keriting kaku atau kribo tidak kalah cantik.