Komentar Arie Kriting Soal Saipul Jamil Jadi Sorotan

Suami dari Indah Permatasari ini merasa jika banyak pihak yang masih bingung menanggapi kembalinya Saipul Jamil ke dunia hiburan.
Arie Kriting. (Foto: Tagar/Instagram/Arie Kriting)

Jakarta - Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) memutuskan untuk memberikan izin kepada Saipul Jamil untuk tampil di telvisi namun dengan catatan.

Mantan suami Dewi Perssik itu hanya boleh tampil di telvisi untuk tayangan edukasi soal bahayanya predator.

Ketua KPI, Agung Suprio melaui akun Twitter pribadinya, Arie Kriting angkat suara mengenai kebijakan itu.

"Nah, kalau ini setuju deh. Bolehlah dibuatin acara edukasi. Jadi yang mau belajar caranya 'hap hap' anak di bawah umur yang lagi tidur, bisa tahu caranya bagaimana," tulis Arie Kriting dikutip Jumat, 10 September 2021.

"Silakanlah televisi bikin acara, biar pada pedofil jadi pintar-pintaar," tegasnya.

Suami dari Indah Permatasari ini merasa jika banyak pihak yang masih bingung menanggapi kembalinya Saipul Jamil ke dunia hiburan. Ia bahkan memberi usul terkait pembentukan sebuah lembaga yang khusus menangani pedofil di Indonesia.



Nah, kalau ini setuju deh. Bolehlah dibuatin acara edukasi. Jadi yang mau belajar caranya 'hap hap' anak di bawah umur yang lagi tidur, bisa tahu caranya bagaimana.


"Karena tampaknya banyak pihak yang gagap mengenai status dan kehadiran seorang pedofil di tengah masyarakat, sepertinya mending dibuat lembaga khusus untuk hal ini," tulis Arie Kriting lagi.

"Bagaimana kalau dibuat Komisi Pedofil Indonesia," katanya.[]

Baca Juga:

Berita terkait
KPI Jawab Pertanyaan Hotman Paris Soal Polemik Saipul Jamil
Hotman Paris Hutapea kembali berhasil menyita perhatian publik, lantaran sebuah postingannya di Instagram miliknya bersama dengan Saipul Jamil.
Kekhawatiran Gus Miftah Atas Kehebohan Bebasnya Saipul Jamil
Gus Miftah turut mendoakan agar Saipul Jamil memohon ampunan dan taubatnya atas kejatahan di masa lalunya.
Nikita Mirzani Buka Suara Soal Polemik Boikot Saipul Jamil
Nikita Mirzani Maward buka suara soal polemik petisi boikot Saipul Jamil di TV. menurutnya semua orang berhak memiliki kehidupan di dunia ini.
0
Komentar Arie Kriting Soal Saipul Jamil Jadi Sorotan
Suami dari Indah Permatasari ini merasa jika banyak pihak yang masih bingung menanggapi kembalinya Saipul Jamil ke dunia hiburan.