UNTUK INDONESIA
Tagih Utang, Nikita Mirzani Amuk Billy Syahputra
Nikita Mirzani mengamuk di Instagram ke Billy Syahputra untuk menagih utang yang belum sempat terbayarkan senilai Rp 12 juta.
Ilustrasi - Nikita Mirzani tiba di Mapolres Metro Jakarta Selatan setelah dijemput paksa petugas kepolisian terkait kasus penganiayaan, Jum\\'at, 31 Januari 2020. (Foto: Dok. Polres Jaksel)

Jakarta - Nikita Mirzani sudah sangat dikenal dengan kebiasaanya marah-marah di media sosial. Kali ini, Billy Syahputra yang dikenal sangat dekat dengannya pun ikut diamuk. Nikita marah-marah menagih utang kepadanya, diumbar di Instagram pribadinya.

Nikita Mirzani dijuluki sebagai aktris sensasional yang tidak jauh dari kelakuannya yang sangat garang. Lihat saja seperti hal yang dia lakukan kepada adik kandung Olga Syahputra itu.

Uang kolam renang gue belom elo ganti juga itu 12 juta.

Nyai, sapaan akrab janda beranak tiga tersebut nampak tidak segan mempermalukan Billy Syahputra di media sosial dengan menagih segala utang-utang yang dimilikinya selama ini. Nikita membeberkan hal itu lewat Instagram stories-nya pada Senin, 27 Juli 2020.

Baca juga: Kasus Dipo Latief, Nikita Mirzani Divonis Bersalah

"Kepada Billy Syahputra. Boleh kali yah itu hp dibayarin aja yang dipake sama elo sekarang. Kan duitnya udah banyak,,,,masih pegang no rek gue kan yah? Cus yahh, ditunggu klo ga sanggup bayar full gue diskon aja 5 persen deh tuh," tulis Nikita dalam unggahan tersebut.

Nikita MirzaniNikita Mirzani amuk Billy Syahputra agar bayar semua hutang-hutangnya. (Foto: Instagram/nikitamirzanimawardi_17)

Tak hanya itu, Nikita juga mengungkap utang pria yang akrab disapa bang Bill itu sebanyak Rp 12 juta. Tak segan-segan dia kembali menantang Billy apabila tak sanggup membayar penuh, akan diberikan kelonggaran dengan diskon.

"Oh iya lupa. Sekalian yahh Jony Roma alias Billy Syahputra. Uang kolam renang gue belom elo ganti juga itu 12 juta. Yang waktu gue lagi di Jayapura. Tiba-tiba elo bawa 10 anak-anak abis main bola badan sama kakinya banyak lumpur elo suruh nyebur di kolam renang air garam gue. Klo lo ga bisa bayar full, elo bayar setengah nya aja 6 juta. Cus yah jangan pake lama sama basa-basi oceeeeehhh," ujar Nikita.

Baca juga: Baim Wong dan Nikita Mirzani Berbalas Doa di Medsos

Sadisnya, Nikita mencecar dan menyindir Billy agar cepat-cepat membayar utang yang menurutnya memang belum terbayarkan.

"Coba yang masih punya harga diri pada bayar utang deh sama gue. Jangan minjemnya doang...Buruan deh," kata Nikita Mirzani lagi.

Tentu perlakuan Nikita Mirzani ini membuat publik syok. Pasalnya, Billy Syahputra diketahui sejauh ini menjalin hubungan yang sangat baik dan dekat dengan Nikita.

Bahkan, Billy Syahputra pernah menyebut jika ia sudah menganggap Nikita Mirzani sebagai kakak kandungnya sendiri. Sebab, alasan itu juga, mantan istri Dipo Latief ini pernah memberikan hadiah hoodie seharga Rp 30 juta. Mereka juga kerap menghabiskan waktu bersenang-senang seperti piknik hingga naik haji bareng. []

Berita terkait
Nikita Mirzani Bersyukur Akun Instagramnya Diretas
Akun Instagram Nikita Mirzani kembali diretas untuk kedua kalinya. Namun, Nikita mengaku bersyukur.
Kiki The Potters: Saya Gak Dendam Sama Nikita Mirzani
Vokalis grup band The Potters Frans Rizky Aditya atau yang akrab disapa Kiki mengaku tak memiliki dendam dengan Nikita Mirzani.
10 Orang yang Pernah Dilawan Nikita Mirzani
Selain Baim Wong, ada sekitar 10 orang dari kalangan publik figur yang pernah terlibat masalah dengan Nyai alias Nikita Mirzani. Siapa saja?
0
Tagih Utang, Nikita Mirzani Amuk Billy Syahputra
Nikita Mirzani mengamuk di Instagram ke Billy Syahputra untuk menagih utang yang belum sempat terbayarkan senilai Rp 12 juta.