UNTUK INDONESIA
Tabrakan Minibus Renggut Nyawa Ibu dan Anak di Taput
Tabrakan dua mobil di Tapanuli Utara, Sumatera Utara, renggut nyawa ibu dan anak.
Dua mobil minibus di jalan lintas umum Tarutung Balige persis di kilometer 4 Desa Hutauruk, Kecamatan Sipoholon, Tapanuli Utara, Sumatera Utara tabrakan pada Kamis, 30 April 2020 sore. (Foto: Tagar/Humas Polres Tapanuli Utara)

Tarutung - Tabrakan dua mobil minibus di jalan lintas umum Tarutung-Balige persis di kilometer 4 Desa Hutauruk, Kecamatan Sipoholon, Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara, merenggut nyawa ibu dan anak pada Kamis, 30 April 2020 sore.

Kecelakaan melibatkan mobil Nissan X-Trail nomor polisi BK 1813 MJ yang dikemudikan Marolop Silaban, 47 tahun, warga Desa Sei Semayang, Kabupaten Deli Serdang, dengan mobil pikap Daihatsu Grandmax nomor polisi BK 8455 RE yang dikemudikan Bambang Harmoko, 35 tahun.

Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Kepolisian Resor Tapanuli Utara, Ajun Inspektur Polisi Satu Walfon Barimbing, menyebut dua korban meninggal, yakni Bambang Harmoko, dan ibunya Minanijar, 55 tahun, warga Pakkat, Kabupaten Humbang Hasundutan.

Setibanya di tempat kejadian, mobil Nissan lari jalur ke sebelah kanan searah tujuannya, hingga menyebabkan tabrakan

Sedangkan Marolop Silaban pengemudi Nissan Xtrail BK 1813 MJ dalam kejadian itu hanya mengalami cedera ringan.

"Korban Bambang Harmoko meninggal dunia di tempat kejadian, sedangkan Minanijar meninggal di Rumah Sakit Tarutung, setelah dievakuasi petugas. Sementara sopir Nissan Xtrail hanya luka ringan," jelas Walfon.

Dia menyebut kronologis kejadian berawal saat mobil Nissan Xtrail datang dari arah Siborongborong menuju Tarutung, sedangkan Grandmax melaju dari arah berlawanan, Tarutung ke Siborongborong.

"Setibanya di tempat kejadian, mobil Nissan lari jalur ke sebelah kanan searah tujuannya, hingga menyebabkan tabrakan," katanya.

Petugas telah melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengamankan sopir Nissan Xtrail, dan dua mobil yang terlibat tabrakan. Dua korban meninggal sudah diserahkan kepada keluarga setelah dilakukan visum. []

Berita terkait
Tawuran Tangsel, Dua Orang Meninggal Dunia
Dua orang menjadi korban tawuran di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) selama masa PSBB dan bulan puasa.
Wakil Bupati Tana Toraja Sembuh dari Covid-19
Wakil Bupati Tana Toraja Victor Datuan Batara yang terpapar virus Corona beberapa waktu lalu, kini dinyatakan sembuh dan sudah bisa pulangdari RS.
Lakalantas di Bantaeng, Seorang Pengendara Tewas
Kecelakan di Bantaeng, menyebabkan seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia.
0
Tabrakan Minibus Renggut Nyawa Ibu dan Anak di Taput
Tabrakan dua mobil di Tapanuli Utara, Sumatera Utara, renggut nyawa ibu dan anak.