UNTUK INDONESIA
Suzuki All New Satria F150 Punya Warna Baru, Harga Bertahan
Meskipun hadir dengan warna baru, namun harga yang dibanderol untuk motor kompak ini tidak berubah.
Suzuki Satria F150 varian warna Titan Black – Met Triton Blue. (Foto: Tagar/Suzuki Indonesia)

Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi menghadirkan pilihan warna baru untuk Satria F150. Pembaruan warna ini bertujuan untuk mempertahankan kiprah Suzuki Satria sebagai motor legendaris untuk kalangan anak muda selama hampir dua dekade.

"Untuk mempertahankan hal tersebut, Suzuki terus memberikan update gaya dan tampilan sesuai dengan tren yang sedang terjadi baik di dunia otomotif maupun gaya hidup lainnya. Oleh karena itu, kami sangat senang bisa menghadirkan pilihan baru dari Suzuki All New Satria F150 bagi konsumen Tanah Air," kata Sales & Marketing 2W Department Head PT SIS, Yohan Yahya, dalam keterangan resminya, Selasa, 27 Oktober 2020.

Suzuki All New Satria F150 kini hadir dengan penyegaran pada warna dan striping baru, yakni Titan Black, Titan Black – Pearl Bright Ivory dan Titan Black – Met Triton Blue. Pemilihan warna hitam sebagai dasar penyegaran ditujukan mengekspresikan karakter motor yang menyimpan performa tinggi.

Suzuki Satria F150Suzuki Satria F150 varian warna Titan Black – Pearl Bright Ivory. (Foto: Tagar/Suzuki Indonesia)

Tidak hanya itu, Suzuki Indonesia juga menghadirkan pilihan warna baru untuk varian All New Satria F150 Predator, yakni Mat Black dan Mat Bordeaux Red.

Meskipun hadir dengan warna baru, namun harga yang dibanderol untuk motor kompak ini tidak berubah. Suzuki All New Satria F150 saat ini dijual dengan harga Rp 25.360.000 on the road (OTR) DKI Jakarta. Harga tersebut berlaku untuk varian Suzuki Satria F150 dan Satria F150 Predator .[]

Berita terkait
Motor Suzuki Hayabusa Hadir dengan Teknologi Baru
Motor sport Suzuki Hayabusa berencana akan hadir kembali dengan teknologi baru pada 2021.
Suzuki Jimny Versi 5 Pintu Mengaspal Tahun 2021
Suzuki Jimny 5 pintu diperkirakan akan menggunakan mesin bensin 4-silinder 1.5L.
Suzuki ACross PHEV-Toyota RAV4, Serupa Tapi Tak Sama
Suzuki ACross dan Toyota RAV4 adalah wujud kerja sama global dalam berbagi platform kendaraan antara dua pabrikan Jepang tersebut.
0
Suzuki All New Satria F150 Punya Warna Baru, Harga Bertahan
Meskipun hadir dengan warna baru, namun harga yang dibanderol untuk motor kompak ini tidak berubah.