Sutradara It's Okay To Not Be Okay Garap Drakor Baru

Sutradara yang pernah memimpin produksi Its Okay To Not Be Okay akan menggarap drakor baru.
Salah satu adegan romantis Moon Kang Tae dan Go Moon Young dalam drakor Its Okay to Not Be Okay. (Foto: IMDb.com)

Jakarta - Sutradara yang pernah memimpin produksi It's Okay To Not Be Okay, Park Shin Woo, akan menggarap drama Korea alias drakor baru berjudul City Couple’s Way of Love.

Aktor Ji Chang Wook dan aktris Kim Ji Won akan membintangi drama romantis ini. Masing-masing mengaku gembira diajak membintangi drakor yang digarap Park Shin Woo

"Saya sudah lama ingin bekerja sama dengan keduanya [sutradara dan penulis naskah], saya senang dan bersemangat untuk melakukannya. Bersiap [untuk syuting]" kata Ji Chang Wook tak dapat menyembunyikan kegembiraannya, dikutip dari Soompi, Senin 21 September 2020.

Saat ini drakor tersebut sedang menjalani proses syuting mengejar jadwal tayang perdana. Episode pertama akan bertemakan My Lovable Camera Thief.

Drakor Its Okay to Not Be OkaySalah satu adegan dalam drakor Its Okay to Not Be Okay. (Foto: IMDb.com)

Dalam proses penggarapan, sutradara yang juga pernah menggarap drakor Don't Dare to Dream itu dibantu penulis naskah Jung Hyun Jung.

Jung Hyun Jung akan berperan mengembangkan jalan cerita setelah bertanggung jawab dalam produksi drakor seperti I Need Romance dan Romance is a Bonus Book.

Drakor yang tiap episode akan dibungkus sepanjang 30 menit ini akan menceritakan kehidupan asmara dari anak muda yang berjuang untuk bertahan hidup di kota super sibuk.

Drakor Its Okay to Not Be OkayDrama Korea It\'s Okay to Not Be Okay juga tayang di Netflix. (Foto: IMDb.com)

Ji Chang Wook akan berperan sebagai Park Chae Won, arsitek jujur yang antusias dengan kehidupan urban. Suatu ketika, kamera Park Chae Won dicuri. Alih-alih marah, ia

 jatuh cinta pada pandangan pertama kepada sang pencuri. Park Chae Won tak dapat melupakan sosok maling perempuan tersebut.

Sementara Kim Ji Won akan memerankan tokoh Lee Eun Oh, seorang seles yang iseng memiliki identitas palsu. Ketika menyamar sebagai Yoon Sun Ah karena ingin menjadi manusia yang bebas, secara tidak sengaja ia jatuh cinta dengan Park Chae Won.

Rencananya City Couple's Way of Love akan tayang perdana di KakaoTV pada akhir tahun 2020.

Berita terkait
Tom Hardy Bakal Gantikan Daniel Craig Perankan James Bond?
Aktor Tom Hardy akan menggantikan Daniel Craig yang memutuskan pensiun sebagai James Bond setelah film No Time to Die tayang?
Aktor Fantastic Beasts 3 Khawatir Masker Ganggu Kreativitas
Pemeran utama film Fantastic Beasts 3 khawatir pemakaian masker akan memengaruhi kreativitas bintang film dan kru.
Lima Artis Drakor Cantik Nekat Bunuh Diri
Tak sedikit artis drakor cantik yang nekat memutuskan untuk bunuh diri akibat sisi gelap penuh tekanan dari banyak pihak.
0
Pemkot Lhokseumawe Segera Lakukan Vaksinasi Massal Covid-19
Pemerintah Kota Lhokseumawe, Aceh, dalam bulan Juni 2021 ini akan segera melakukan vaksinasi Covid-19 secara massal