Surya Tjandra Tinjau Kantor Pertanahan Kota Tangerang

Wakil Menteri ATR/Wakil Kepala BPN Surya Tjandra mengunjungi Kantor Pertanahan Kota Tangerang Selatan untuk mengetahui kendala dan tantangannya.
Wamen ATR/Wakil Kepala BPN Surya Tjandra mengunjungi Kantor Pertanahan Kota Tangerang Selatan. (Foto: Tagar/Kementerian ATR/BPN)

Jakarta - Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/Wakil Kepala BPN), Surya Tjandra mengunjungi Kantor Pertanahan Kota Tangerang Selatan, pada Jumat, 3 September 2021.

Pada kunjungan tersebut, Surya Tjandra berkesempatan untuk bertatap muka dan berdialog dengan jajaran Kantor Pertanahan Kota Tangerang Selatan.

Wakil Menteri ATR/Wakil Kepala BPN mengungkapkan bahwa kunjungan kali ini merupakan sarana untuk berdiskusi dengan jajaran Kantor Pertanahan Kota Tangerang Selatan. 


Dalam kesempatan ini Menteri ATR/Kepala BPN sekaligus meninjau pelayanan pertanahan dan bertemu langsung dengan masyarakat.


Pada kesempatan ini, ia ingin mengetahui apa tantangan dan kendala serta peluang yang dihadapi saat melaksanakan pekerjaan di Tangerang Selatan.

Dalam kesempatan yang sama Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Banten, Rudi Rubijaya mengatakan bahwa kehadiran Wakil Menteri ATR/Wakil Kepala BPN akan memberikan semangat kepada jajaran Kantor Pertanahan Kota Tangerang Selatan. 

Ia menyampaikan terima kasih banyak atas kehadiran Wakil Menteri ATR/Wakil Kepala BPN di Kantor Pertanahan Kota Tangerang Selatan di sela kesibukannya.

Selain itu, ia juga mengatakan bahwa arahan yang diberikan oleh Wakil Menteri ATR/Wakil Kepala BPN sangat bermanfaat bagi setiap jajaran Kantor Pertanahan Kota Tangerang Selatan.

Sebelumnya, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (Menteri ATR/Kepala BPN), Sofyan A. Djalil melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Riau pada Kamis, 2 September 2021.

Menteri ATR/BPN yang didampingi Kepala Biro Hubungan Masyarakat (Humas), Yulia Jaya Nirmawati akan diterima oleh Gubernur Riau, Syamsuar beserta jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Riau.  

“Dalam kesempatan ini, Menteri ATR/Kepala BPN sekaligus meninjau pelayanan pertanahan dan bertemu langsung dengan masyarakat,” ujar Kepala Biro Humas, Yulia Jaya Nirmawati melalui keterangan tertulis, Kamis, 2 Agustus 2021.  []

Berita terkait
Kementerian ATR/BPN Komitmen Selesaikan Sengketa Pertanahan
Kementerian ATR/BPN terus berkomitmen untuk menangani kasus-kasus pertanahan dan menyelesaikan konflik pertanahan yang terjadi di Indonesia.
Kementerian ATR/BPN Bangun Transformasi Digital di Indonesia
Kementerian ATR/BPN bangun transformasi digital yang terus digalakkan ke seluruh satuan kerja di Indonesia hingga perbaikan pada SDM.
Wamen ATR/BPN Serahkan Sertifikat Hasil Redistribusi Tanah
Wamen ATR/BPN Surya Tjandra menyerahkan sertifikat tanah hasil dari program Redistribusi Tanah kepada masyarakat di Desa Lancang Kuning.
0
Surya Tjandra Tinjau Kantor Pertanahan Kota Tangerang
Wakil Menteri ATR/Wakil Kepala BPN Surya Tjandra mengunjungi Kantor Pertanahan Kota Tangerang Selatan untuk mengetahui kendala dan tantangannya.