Super M Bakal Tampil di Konser Amal Corona Lady Gaga

Kelompok boyband Super M ikut terlibat dan tampil dalam gelaran konser amal daring bertajuk One World: Together At Home besutan penyanyi Lady Gaga.
Kelompok boyband Super M. (Foto: SM Entertainment)

Jakarta - Kelompok boyband Super M dipastikan bakal ikut terlibat dan tampil dalam gelaran konser amal daring bertajuk One World: Together At Home besutan penyanyi Lady Gaga bersama Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) demi mendukung para tenaga medis mengatasi pandemi virus corona (Covid-19) di berbagai belahan dunia.

Laman YonHap melaporkan, grup vokal idola Super M akan menjadi satu-satunya musisi dari kancah K-Pop yang bergabung dalam konser amal ini. Rencananya, pagelaran musik akbar tersebut akan berlangsung dann disiarkan langsung secara online pada Sabtu, 18 April 2020.

Selain Super M, sederet musisi ternama di kancah internasional juga bergabung dalam konser yang turut digagas oleh Organisasi amal Global Citizen ini, antara lain Taylor Swift, Camila Cabello, Billie Eilish, Celine Dion, Charlie Puth, Becky G, Jennifer Lopez, Paul McCartney, Stevie Wonder dan Elton John.

Nama lain di luar kancah musik, yakni presenter Oprah Gail Winfrey, pesepak bola David Beckham dan Jack Black juga akan berpartisipasi dalam acara tanpa penonton itu demi melaksanakan anjuran menjaga jarak sosial.

Nantinya, konser akan disiarkan di saluran televisi ABC dan NBC serta platform streaming lainnya seperti YouTube, Twitter, Instagram dan Facebook.

Kelompok boyband Super MKelompok boyband Super M. (Foto: SM Entertainment)

Boyband Super M sendiri merupakan kelompok vokal beranggotakan 7 pria tampan yang terdiri dari idola SM Entertainment yang sudah debut dengan grup masing-masing. Lantaran berisi nama-nama beken di kancah boyband Korea, grup ini kerap disebut-sebut sebagai The Avengers of K-Pop.

Personel boyband Super M antara lain Taemin yang saat ini masih menjadi personil aktif dalam grup boyband SHINee, Kai dan Baekhyun dari EXO, serta Taeyong, Mark, Ten, dan Lucas dari NCT.

Baca juga: Jason Ranti Hingga /Rif Ikut Aksi 20 Detik Cuci Corona

Debut mereka di industri musik dimulai dengan peluncuran klip video single perdana berjudul Jopping pada Jumat, 4 Oktober 2019 lalu. []

Berita terkait
Twindy Rarasati Artis Indonesia Ke-3 Positif Corona
Twindy Rarasati menjadi artis ketiga Indonesia yang positif terinfeksi virus corona (Covid-19) menyusul Andrea Dian dan Detri Warmanto.
Mengenang Karya Fera Queen di Kancah Musik Lokal
Semasa hidup, Fera Queen dikenal sebagai penyanyi solo yang sempat menelurkan karya sebanyak dua buah album.
BTS Siap Rilis Light Stick Edisi Khusus untuk Army
Grup boyband Bangtan Sonyeondan (BTS) berencana untuk merilis light stick edisi khusus resmi untuk para penggemar mereka yang berjuluk Army.
0
Hasil Pertemuan AHY dan Surya Paloh di Nasdem Tower
AHY atau Agus Harimurti Yudhoyono mengaku sudah tiga kali ke Nasdem Tower kantor Surya Paloh. Kesepakatan apa dicapai di pertemuan ketiga mereka.