UNTUK INDONESIA

Sungchan NCT Gantikan Jaehyun di Program SBS Inkigayo

Personel baru NCT 2020, Sungchan, dipastikan bakal menggantikan posisi rekannya sesama member grup idola K-Pop NCT, yakni Jaehyun
Sungchan NCT 2020. (Foto: SM Entertainment)

Jakarta - Personel baru NCT 2020, Sungchan, dipastikan bakal menggantikan posisi rekannya sesama member grup idola K-Pop NCT, yakni Jaehyun untuk memandu acara musik Inkigayo yang bakal tayang di stasiun televisi SBS.

Sungchan dan Jaehyun memang dikenal memiliki banyak kesamaan, di antaranya sama-sama bermarga Jung, sama-sama berkarier di kancah permusikan Korea Selatan, sama-sama anggota grup boyband NCT dan sama-sama menjadi pemandu acara di program SBS Inkigayo.

Sungchan didaulat menjadi Master of Ceremony (MC) acara SBS Inkigayo setelah Jaehyun NCT akan melakukan siaran terakhir untuk program tersebut pada akhir Februari 2021 mendatang.

Nantinya, Sungchan NCT akan ditemani oleh personel IZ*ONE, Ahn Yu Jin dan member Treasure, Ji Hoon untuk menjadi trio pemandu acara SBS Inkigayo episode berikutnya, dan melakukan debut pada awal Maret 2021 mendatang.

Ketiganya, bakal menggantikan trio mc sebelumnya, yakni Minhyuk Monsta X, Naeun APRIL, dan Jaehyun NCT yang dinilai sukses membawakan program SBS Inkigayo selama satu tahun empat bulan.

OOTD ala Jaehyun NCTIlustrasi OOTD ala Jaehyun NCT. (Foto: Instagram/nctnightnight)

Kabar masuknya trio MC baru telah dikonfirmasi berdasarkan laporan berita dari Spotify News pada tanggal 18 Februari 2021.

Laporan menyebut bahwa Sungchan NCT, Ahn Yu Jin IZ*ONE, dan Ji Hoon Treasure dinilai memiliki kemampuan dengan gaya bicara yang brilian dan visual sempurna, sehingga diharapkan dapat membawakan program SBS Inkigayo dengan gaya jenaka dan pesona yang menyegarkan.

Sungchan sendiri baru aktif menjadi member di grup NCT pada Oktober tahun lalu, namun telah sukses mendapat banyak perhatian penggemar karena penampilan kelas CG dan keterampilan luar biasa yang dimilikinya.

Sementara Ahn Yu Jin merupakan anggota girl group IZ*ONE yang dicintai penggemar dalam dan luar negeri karena penampilannya seperti boneka yang cerah dan menggemaskan.

Di sisi lain, Ji Hoon yang merupakan pemimpin dari boygroup Treasure telah memiliki basis penggemar dengan skala global yang siap mendukungnya, lantaran bakal seba bisanya, termasuk menari dan menyanyi. []

Berita terkait
Mengenal Johnny NCT, Bintang K-Pop Pemilik Segudang Bakat
Personel grup boyband NCT, Johnny yang memiliki segudang bakat, merayakan ulang tahunnya yang ke-26 tahun.
6 Judul Buku Populer yang Dibaca Idola K-Pop
Berikut Tagar rangkumkan 6 judul buku yang dibaca idol K-Pop dan telah diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia.
Daftar Bintang K-Pop Ulang Tahun di Bulan Februari
Berikut Tagar rangkumkan 10 Bintang musik K-Pop yang akan berulang tahun di bulan Februari.
0
Sungchan NCT Gantikan Jaehyun di Program SBS Inkigayo
Personel baru NCT 2020, Sungchan, dipastikan bakal menggantikan posisi rekannya sesama member grup idola K-Pop NCT, yakni Jaehyun