UNTUK INDONESIA
Sule Mau Menikahi Model Cantik Naomi Zaskia, Ini Kata Empat Anaknya
Sule mau menikahi model muda cantik Naomi Zaskia, ini kata empat anaknya dari pernikahan pertamanya yang kandas di tengah jalan.
Sule dan Naomi Zaskia. (Foto: Instagram Sule dan Naomi Zaskia)

Jakarta, (Tagar 7/4/2019) - Komedian Sule bernama asli Entis Sutisna usia 43 tahun setelah bercerai dari Lina pada September 2018, akan menikah dengan model cantik, gadis berusia 22 tahun bernama Naomi Zaskia pada pertengahan tahun 2019. Sule mengatakan telah mendapatkan dukungan dari empat anaknya.

"Saya sudah bicara sama anak-anak, termasuk Ikky. Justru mereka mendukung saya segera menikah lagi," tutur Sule pada wartawan di , 14 Januari 2019. 

"Insya Allah antara April, Mei, Juni, saya akan menikah secara sah, hehehe," lanjutnya dengan rona bahagia.

Mau cari yang benar-benar sayang sama anak saya, sayang sama saya, sayang sama keluarga.

Sementara itu dalam kesempatan terpisah, Rizky Febian (21) akrab disapa Ikky anak sulung Sule mengaku sudah mengetahui hubungan ayahnya dengan perempuan bernama Naomi Zaskia.

Ia mengatakan calon istri ayahnya itu teman nongkrongnya, tapi tidak pernah ketemu. Rizky mengatakn ini pada kanal YouTube Rans Entertaiment, 6 April 2019.

"Ceweknya ayah tuh teman nongkrong. Padahal ga pernah ketemu," kata Rizky.

SuleSule dan empat anaknya, anak pertama: Rizky Febian, anak kedua: Putry Delina Andriany Sutisna, anak ketiga: Rizwan, anak keempat: Ferdinand. (Foto: Instagram/ferdinan_sule)

Ikky ini menyatakan dukungan pada ayahnya, juga berharap ayahnya tak lupa tanggung jawab pada dirinya dan adik-adiknya.

"Ya saya mah gimana, yang penting ayah saya bisa melaksanakan kewajibannya sebagai ayah," katanya.

Kedekatan Sule dan Naomi Zaskia menjadi perbincangan umum bermula ketika Sule mengunggah potret dirinya menggenggam tangan wanita dengan keterangan foto "I'm so happy". 

Dilihat dari jam tangan dan gelang yang dikenakan, kuat dugaan wanita tersebut adalah Naomi Zaskia.

Sule tidak membantah dugaan tersebut, justru ia mengaku sudah lama kenal dekat dengan Namoi Zaskia, sejak tahun 2016. 

SuleSule pegangan tangan dengan Naomi Zaskia. (Foto: instagram/ferdinand_sule)

Pemilik ciri khas rambut dicat pirang itu mengatakan wanita muda cantik tersebut adalah sosok yang bisa mengerti dan insya Allah solehah.

Ia mengatakan mencari sosok perempuan yang benar-benar menyayangi dirinya, juga sayang anak-anaknya.

"Mau cari yang benar-benar sayang sama anak saya, sayang sama saya, sayang sama keluarga," katanya.

Sule bercerai dari Lina, ibu empat anaknya pada 20 September 2018. Kabarnya perceraian terjadi karena kehadiran pihak ketiga.

Sule atau Entis Sutisna lahir di Cimahi, 15 November 1976. Ia dikenal memiliki kemampuan membuat  lelucon spontan, responsif, kreatif.

Ia mulai dikenal setelah menang Akademi Pelawak Indonesia (API) digelar di TPI bersama Oni Suwarman dan Obin Wahyudin dalam gup lawak SOS pada tahun 2005. 

Kariernya menanjak sejak ia mendapat peran dalam Opera Van Java di Trans7, dengan para pemain awal yaitu Andre Taulany, Parto Patrio, Nunung, Azis Gagap.

Selanjutnya ia membintangi sinetron Awas ada Sule di Global TV, kemudian menjadi host di NET TV dalam program Ini Talk Show. []  

Baca juga:

Berita terkait
0
Masyarakat Nelayan Prioritas Khusus Pembangungan
Masyarakat nelayan, menurut Menteri PUPR, Basuki Hadimoeljono, saat ini salah satu yang jadi perhatian khusus pemerintah