Jakarta, (Tagar 11/1/2019) - Setelah bercerai dengan istrinya, presenter sekaligus komedian Entis Sutisna atau akrab disapa Sule dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan model cantik berusia 22 tahun, Naomi Zaskia.

Meski Sule dan bintang FTV itu kemudian sama-sama menepis gosip tersebut, publik masih saja menduga-duga perihal adanya hubungan asmara di antara pasangan yang terpaut jauh secara usia itu.

Kabar yang makin santer terdengar, ayah dari penyanyi Rizky Febian itu disebut-sebut akan segera menikahi perempuan dengan nama lengkap Saskia Naomi Apple itu pada tahun 2019 ini. 

Naomi Zaskia lahir di Jerman pada 20 September 1996. Ayahnya seorang Jerman bernama Nortbert Apple, sementara ibunya, Listya, asal Bali. Pernikahan kedua insan beda negara itu dikaruniai seorang putri tunggal yang diberi nama lahir Saskia Naomi Apple.

Naomi ZaskiaNaomi Zaskia. (Foto: Instagram/Naonomnom)

Karier Naomi di industri hiburan tanah air mulai bersinar setelah dirinya bermain peran dalam sebuah serial televisi berjudul Diam-diam Suka pada tahun 2013 lalu. Perempuan yang merupakan penggemar garis keras penyanyi Justin Bieber itu kemudian didapuk untuk bermain dalam sebuah film layar lebar berjudul Guardian setahun setelahnya.

Nomnom, panggilan Naomi juga kembali dipercaya untuk bermain di banyak sinetron dan film televisi (FTV). Penggemar klub sepak bola Chelsea dan Manchester City itu juga kerap tampil sebagai pemandu acara di sebuah program jalan-jalan Sosmed Traveller bersama anggota kelompok musik Smash, Rafael Tan.

Hingga saat ini, Naomi Zaskia setidaknya telah bermain peran di sebanyak 2 judul film yaitu Guardian (2014) dan Miss Call (2015). Bermain di sebanyak  8 judul sinetron antara lain, Diam-diam Suka (2013), Cantik-cantik Magic (2015), Pacarku dari Langit (2015), Pangeran (2015), Anak Menteng (2015), Buat Aku Merinding (2017), Jodoh Wasiat Bapak (2017) dan Jum'at ke-13 (2017-2018).

Sebanyak 19 judul FTV juga sukses diperankan Naomi. Adapun FTV tersebut adalah Kerok Alis, Sepatu Sempit untuk Kekasihku Mayang, Ada Cinta Di Empang Lele, Tarzan Ganteng VS Putri Cantik, Cendol Cendol Cinta, Jangan Gadaikan Cintaku, 1 Cinta Malu Malu 3 Cinta Ga Tau Malu, Asinan Betawi Bikin Jatuh Cinta, Cintanya Tuh Di Kamu, Neng Geulisku, Cewek Kandang Sapi, Cantik-cantik Supir Tembak, Romantika Cinta Supir Rental, Tukang Pete Kesandung Cinta, Digoyang Asmara Tukang Cilok, Cinta Pertama Si Tukang Bubut, Toko Bangunan Secret Love, Mengejar Restu Kakakmu, Terlilit Cinta Bank Keliling, dan Kebun Bunga Bermekar Cinta.