UNTUK INDONESIA
Sudah Tersertifikasi, Xiaomi Mi Band 5 Siap Rilis
Xiaomi dikabarkan akan segera meluncurkan smart band generasi terbaru mereka, yakni Mi Band 5.
Xiaomi Mi Band 4. (Foto: Xiaomi)

Jakarta - Xiaomi dikabarkan akan merilis generasi penerus dari Xiaomi Mi Band 4, yakni Mi Band 5. Hal ini terungkap dari sertifikasi yang sudah dikeluarkan untuk produk smart band garapan Xiaomi ini.

Dilansir dari Xiaomishka, Rabu, 20 Mei 2020, produk Mi Band 5 sudah mendapatkan sertifikasi dari Mi Band 5 dari Taiwan National Communication Commission (NICC).

Mi Band 5 didaftarkan oleh Xiaomi dengan nomor XMSH10HM. Nantinya smart band ini akan mulai dirilis untuk pertama kali di pasar tiongkok.

Xiaomi Mi Band 5 ini rencananya akan dipasarkan dengan harga yang tidak terlalu jauh dari Mi Band 4, yakni berada di kisaran harga 179 yuan hingga 199 yuan atau sekitar Rp 374 ribu hingga Rp 415 ribu di Tiongkok.

Smart band terbaru dari Xiaomi ini akan datang dengan layar AMOLED dengan dukungan touch screen. Untuk layarnya memiliki ukuran 1,2 inci dan memiliki fitur baru seperti Personal Activity Intelligence (PAI) yang dapat mengukur tingkat kesehatan para pengguna dan merekam detak jantung pengguna.[]

Berita terkait
Bos Xiaomi Kedapatan Menggunakan iPhone
CEO Xiaomi Lei Jun kedapatan menggunakan perangkat iPhone sebagai daily driver-nya.
Xiaomi Bantah Laporan Forbes Atas Pencurian Data
Xiaomi membantah laporan Forbes yang menyatakan secara diam-diam mengambil data pengguna dari peramban atau browser bawaan ponsel.
Xiaomi Black Shark 3 Pro Rilis di Eropa Mei 2020
Xiaomi dikabarkan akan meluncurkan smartphone gaming, Xiaomi Black Shark 3 Pro di Eropa pada Mei 2020.
0
Ibrahimovic Bertahan di AC Milan Bukan Soal Uang
Bukan soal uang bila striker Zlatan Ibrahimovic ingin bertahan di AC Milan. Namun nasib dia tergantung pada calon pelatih Milan Ralf Rangnick.