Suami di Makassar Temukan Istrinya Terbujur Kaku

Seorang IRT di Makassar ditemukan tak bernyawa di dalam kamarnya. Keluarga korban menolak dilakukan autopsi> Ini alasannya.
Tim Forensik Biddokkes Polda Sulsel saat melakukan proses identifikasi jenazah, Jumat 6 November 2020. (Foto: Tagar/ist)

Makassar - Seorang wanita bernama Saria 35 tahun ditemukan dalam kondisi sudah terbujur kaku di dalam kamarnya, di Jalan Sunu, Kecamatan Bontoala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat 6 November 2020.

Kejadian itu berawal saat suami korban mencari istrinya, namun betapa kagetnya ketika menemukan istrinya sudah berbujur kaku tak bernyawa di dalam kamarnya.

Informasi dari rekannya memang korban mengalami sakit. Kami masih menunggu hasil dari Dokpol.

Melihat istrinya terbujur kaku, kemudian dia memberitahukan ke warga sekitar rumahnya dan melaporkan hal itu ke pihak kepolisian.

Pihak kepolisian bersama Tim Inafis Polrestabes Makassar dan Tim Forensik Biddokkes Polda Sulsel bergerak ke lokasi dan melakukan proses identifikasi.

Kapolsek Bontoala, Kompol Adriany L mengatakan, suami korban yang menemukan istrinya sudah meninggal dunia.

"Berdasarkan informasi sejak tadi malam korban tidak terlihat, sehingga dilakukan pengecekan ternyata korban terbujur kaku di dalam kamarnya," kata Kapolsek Bontoala.

Menurut keterangan warga sekitar, korban selama ini mempunyai riwayat penyakit. Namun, pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan medis dari tim forensik Biddokkes Polda Sulsel.

"Informasi dari rekannya memang korban mengalami sakit. Kami masih menunggu hasil dari Dokpol," ujarnya.

Pihak keluarga menolak untuk dilakukan proses outopsi, tapi jenazah tetap di bawa ke ruang jenazah Biddokkes Polda Sulsel untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Masalah outopsi menjadi hak keluarga. Jenazah di bawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum luar," katanya. []

Berita terkait
Polisi Buru Pelaku Pelecehan Seksual di Kota Makassar
Polisi di Makassar kini memburu pelaku pelecehan begal payudara yang viral di Kota Makassar
Viral Rekaman ASN Dukung Paslon, Ini Kata Kominfo Makassar
Dinas Kominfo Kota Makassar menilai rekaman yang diduga ASN menekan honorer untuk mendukung salah satu calon Wali Kota Makassar rekayasa
Ormas Islam di Makassar akan Gelar Aksi Boikot Produk Prancis
Sejumlah Ormas islam di Kota Makassar akan melakukan aksi damai bela Nabi Muhammad setelah salat Jumat.
0
Pimpin Peringatan Hari Lahir Pancasila, Jokowi Pakai Pakaian Adat Kalsel
Presiden Jokowi memimpin upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila pada Selasa 1 Juni 2021 dengan mengenakan pakaian adat dari Tanah Bumbu Kalsel.