UNTUK INDONESIA
Suami di Makassar Bacok Istri dan Mertuanya
Seorang suami di Makassar, Sulawesi Selatan, nekat membacok istri dan mertuanya, akibatnya ke tiga korban dilarikan ke rumah sakit.
kepolisian melakukan olah TKP di rumah korban pembacokan., Jumat 23 Oktober 2020. (Foto: Tagar/Muhammad Ilham)

Makassar - Seorang suami di Makassar, Sulawesi Selatan, nekat membacok istri dan mertuanya, akibatnya ketiga korban yang diketahui bernama, Alimuddin, 62 tahun, Salma, 60 tahun dan Selfi, 30 tahun mengalami sejumlah luka bacok di sekujur tubuhnya sehingga dilarikan ke rumah sakit terdekat, Jumat 23 Oktober 2020.

Kejadian nahas itu, bermula ketika suami korban Selfi yang bernama, Syafruddin Daeng Lewa mendatangi kediaman mertuanya di Jalan Barawaja, Kecamatan Panakukang, Kota Makassar, untuk mencari istrinya. Namun, dihalangi oleh mertuanya dengan ditutupkan rumah.

Kalau pelaku masih dalam pengejaran.

Pelaku masuk dari pintu samping dan langsung membacok ke tiga korban menggunakan senjata tajam jenis parang yang sudah di bawa saat mendatangi rumah korban.

Kasi Humas Polsek Panakukkang, Bripka Ahmad Halim membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan bahwa saat ini pihak kepolisian telah berada di lokasi untuk melakukan penyelidikan.

"Iya benar, ada tiga korban yang ditebas, pelakunya adalah suami korban. Ketiganya sementara dalam perawatan medis," kata Bripka Ahmad Halim kepada Tagar, jumat 23 Oktober 2020.

Saat ini, pihak kepolisian dari Polsek Panakukkang bersama Tim Inafis Polrestabes Makassar telah melakukan proses identifikasi dan penyelidikan kasus tersebut.

"Kalau pelaku masih dalam pengejaran," ujarnya. 

Hingga kini polisi belum mengetahui motif pelaku membacok istri dan mertuanya, karena pelaku masih dalam pengejaran. []

Berita terkait
Demo Tolak UU Omnibus Law di Makassar, Mobil NasDem Dibakar
Unjuk rasa mahasiswa UNM Makassar menolak UU omnibus law berlangsung ricuh di Kota Makassar, mobil ambulance milik Partai NasDem dibakar.
Cakar Muka Tetangga, IRT di Makassar Ditangkap Polisi
Cakar muka tetangganya sendiri, seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) di Kota Makassar ditangkap polisi.Ini kronologi kejadian
Polisi Kejar Pemilik Bom Molotov saat Unjuk Rasa di Makassar
Polisi kini mengejar pemilik bom molotov saat unjuk rasa mahasiswa di Kota Makassar.
0
Kenali Mythomania, Penyakit Suka Halu Sering Berbohong
Memiliki kecenderungan berbohong terus-menerus merupakan tanda dari penyakit gangguan jiwa Mythomania lho.