Strategi Jokowi-Ma'ruf Membangun Indonesia 2019-2024

Berikut ini strategi Jokowi-Ma'ruf Amin membangun Indonesia 2019-2024, lima hal mendesak yang akan menjadi prioritas untuk dijalankan.
Presiden dan Wakil Presiden terpilih Joko Widodo (kedua kiri) dan KH Ma'ruf Amin (kedua kanan) bersama Ibu Iriana Joko Widodo (kiri) dan Ibu Wury Estu Handayani (kanan) menyapa pendukung sebelum memberikan pidato pada Visi Indonesia di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat Minggu (14/7/2019). Joko Widodo menyampaikan visi untuk membangun Indonesia di periode kedua pemerintahannya di antaranya pembangunan infrastruktur, pembangunan sumber daya manusia, investasi, reformasi birokrasi dan efektifitas serta efisiensi alokasi dan penggunan APBN. (Foto: Antara/Hafidz Mubarak A)

Jakarta - Joko Widodo presiden terpilih, didampingi Ma'ruf Amin wakil presiden terpilih, menyampaikan strategi membangun Indonesia 2019-2024. Jokowi menyampaikan visi dan misinya untuk lima tahun ke depan. Perkembangan global yang makin dinamis dan kompleks menuntut Indonesia siap dengan perubahan.

Berikut ini lima hal akan dilakukan Jokowi-Ma'ruf. Selengkapnya dalam infografis.

Visi IndonesiaVisi Jokowi-Ma'ruf Amin membangun Indonesia 2019-2024.

Baca juga:

Berita terkait
0
Elon Musk Sebut Pabrik Mobil Baru Tesla Rugi Miliaran Dolar
Pabrik mobil baru Tesla di Texas dan Berlin alami "kerugian miliaran dolar" di saat dua pabrik kesulitan untuk meningkatkan jumlah produksi