Stadion JIS Dikebut Demi Laga Sepak Bola Internasional

PT Jakarta Propertindo (Jakpro) mempersiapkan pembangunan Stadion JIS dengan matang.
Pembangunan stadion JIS di Jakarta Utara. (Foto: Tagar/Ist)

Jakarta - Pembangunan Jakarta International Stadium (JIS) atau Stadion JIS , Jakarta Utara terus dikebut.  PT Jakarta Propertindo (Jakpro) mempersiapkan pembangunan Stadion JIS dengan matang demi menyambut pertandingan sepak bola internasional pada 10 Desember 2021

“Karena di tanggal 10 Desember ini sudah ada pertandingan sepak bola internasional di sana,” kata Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Widi Amanasto, Kamis, 7 Oktober 2021.

Per 1 Oktober, progres pembangunan JIS telah mencapai 73,99%. Widi menambahkan, pihaknya juga terus mengevaluasi penggunaan lapangan hingga daya tahan konstruksi secara berkala.

“Jadi milestonenya tanggal 28 Oktober kita akan melakukan pertandingan awal yaitu pertandingan dari kesebelasan-kesebelasan yang sifatnya persahabatan. Konstruksi sampai yang ke atas buka tutup rooftopnya akan kita selesaikan,” jelasnya.

Stadion JIS merupakan stadion multifungsi yang berada di Kelurahan Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Stadion ini dapat menampung sekitar 82.000 penonton, kapasitas ini lebih besar dari Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta Pusat. []


Baca Juga :





Berita terkait
JIRTA Senter Arena Sepatu Roda Berstandar Internasional
Gubernur Anies Baswedan mengatakan Jakarta International Roller Track Arena (JIRTA) Sunter adalah arena sepatu roda berstandar internasional.
Stadion JIS Akan Jadi Markas Timnas Indonesia
Kolaborasi Jakpro dan PSSI bertujuan memajukan industri olahraga khususnya sepakbola di Indonesia.
Jokowi Tinjau Vaksinasi Massal di Stadion Patriot Bekasi
Presiden Jokowi meminta agar daerah, dalam hal ini kabupaten dan kota, menjalankan vaksinasi massal terhadap warganya
0
Stadion JIS Dikebut Demi Laga Sepak Bola Internasional
PT Jakarta Propertindo (Jakpro) mempersiapkan pembangunan Stadion JIS dengan matang.