UNTUK INDONESIA

Sriwijaya Air Jatuh, Ramalan Mbak You Viral

Mbak You, seorang paranormal kejawen ramai diperbicangkan warganet. Sebab, ramalannya tentang kecelakaan pesawat di tahun 2021 dinilai terbukti
Paranormal kejawen Mbak You. (Foto: Tagar/Youtube Myou Entertainment)

Jakarta - Mbak You, seorang paranormal kejawen kini ramai diperbicangkan oleh warganet. Salah satu ramalannya tentang kecelakaan pesawat di tahun 2021 terbukti dengan adanya tragedi Sriwijaya Air SJ-182 yang jatuh di kawasan Kepulauan Seribu, pada Sabtu, 9 Januari 2021.

Insiden pesawat akan ada lambang warna merahnya. Insidennya nggak terlalu banyak yang biru, tapi ada warna merahnya. Bermasalah dan ada korban jiwa.

Pada 10 Januari 2021, Mbak You kembali mengunggah video tentang dirinya meramalkan akan ada insiden kecelakaan pesat. Ia tidak menyebutkan secara langsung nama pesawatnya, namun ia menyebutkan ciri-ciri lambang pesawatnya.

Sriwijaya AirPesawat Sriwijaya Air. (Foto : Tagar/Hops.id)

Mbak You menyebutkan warna dari pesawatnya, dan kecelakaan itu akan terjadi sebelum bulan Juli 2021. Dan dia juga menyebutkan akan memakan korban jiwa.

"Insiden pesawat akan ada lambang warna merahnya. Insidennya nggak terlalu banyak yang biru, tapi ada warna merahnya. Bermasalah dan ada korban jiwa. Itu terjadi diantara pertengahan sebelum bulan Juli. Tapi harapan saya itu jangan terjadi," ungkap Mbak You dalam video konferensi persnya, 21 November 2020.

Ramalan akhir tahun itu pun diunggah kembali di akun Instagram miliknya, @mbakyou17. Sontak video yang diunggah itu dibanjiri komentar para warganet. Warganet pun menerka-nerka akan ramalan yang dimaksud Mbak You merupakan pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang jatuh.

"Terawangan mba you selalu tepat, sudah 2 x sya di terawang sama mbak you live di instagram itu bener...kita harus waspada....terima kasih mba you," tulis warganet di kolom komentar Instagram, @mbakyou17.

"True mbak you, aku sempet waspada dengan penglihatan mba you ini, kejadian ternyata," tulis lainnya.

"Ahh mbak you bener smua! Doakan buat negeri ini ya mba you biar selamat dr ujian sang TYME," komentar lainnya. []

(Risma Dewi Indriani)

Berita terkait
Ungkapan Kangen Anak Pramugari Korban Sriwijaya Air
Berikut ungkapan rasa kangen anak Pramugari korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air di akun media sosialnya.
Pramugara Sriwijaya Air, Korban Pertama yang Teridentifikasi
Korban pertama kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ-182 di perairan Kepulauan Seribu berhasil teridentifikasi.
Ucapan Selamat Tinggal YouTuber Korban Sriwijaya Air
Faisal Rahman, adalah seorang YouTuber yang disebut menjadi korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ-182. Berikut postingan terakhirnya.
0
Sriwijaya Air Jatuh, Ramalan Mbak You Viral
Mbak You, seorang paranormal kejawen ramai diperbicangkan warganet. Sebab, ramalannya tentang kecelakaan pesawat di tahun 2021 dinilai terbukti