Spesifikasi Nokia C1, Harga Dibawah Rp 1 Juta di Indonesia

Nokia C1 sudah bisa dipesan mulai 28 September 2020 di gerai rekanan HMD Global.
Nokia C1. (Foto: HMD Global Indonesia)

Jakarta - Pemegang Merek Nokia, HMD Global resmi memasarkan ponsel nokia terbaru yang berasal dari seri 'C', yakni Nokia C1. Smartphone entry-level ini dipasarkan di Tanah Air dengan harga Rp 849.000.

General Manager HMD Global Indonesia Karel Holub mengatakan bahwa Nokia C1 ini ditujukan bagi mereka yang ingin beralih dari ponsel fitur (feature phone) ke ponsel pintar. Oleh sebab itu, kapasitas yang dihadirkan di ponsel ini cukup untuk melakukan tugas-tugas sederhana.

"Kami ingin memastikan yang kami tawarkan adalah sebuah perangkat dengan kualitas, keandalan dan kemudahan dalam penggunaan dari brand Nokia," kata Karel, sebagaimana dikutip Tagar dari keterangan pers, Minggu, 27 September 2020.

Nokia C1 hadir dengan konektivitas 3G dan menggunakan chip quadcore 1.3 GHz, serta menjalankan sistem operasi Android 9 Pie Go Edition. Kemudian ponsel pintar ini juga dibekali RAM 1 GB dengan penyimpanan internal 16 GB yang dapat diperluas dengan kartu MicroSD hingga 64 GB.

terbaru Nokia ini akan menampilkan layar berukuran 5,45 inci yang menggunakan panel IPS beresolusi FWVGA Plus. Kemudian Nokia C1 ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2.500 mAh yang dapat diisi ulang dengan charger Micro USB.Smartphone terbaru Nokia ini akan menampilkan layar berukuran 5,45 inci yang menggunakan panel IPS beresolusi FWVGA Plus. Kemudian Nokia C1 ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2.500 mAh yang dapat diisi ulang dengan charger Micro USB.

Untuk urusan kamera, Nokia C1 memiliki satu kamera belakang beresolusi 5 MP yang ditempatkan secara vertikal bersamaan dengan LED Flash. Sementara kamera depannya juga memiliki resolusi 5 MP yang disandingkan dengan LED Flash.

Nokia C1 sudah bisa dipesan mulai 28 September 2020 di gerai rekanan HMD Global. Harga yang dibanderol tersebut sudah termasuk pembaruan keamanan selama dua tahun kedepan.[]

Berita terkait
Nokia Hadirkan 3 Produk Terbaru di IFA Berlin 2020
HMD Global sebagai pemegang merek Nokia memperkenalkan tiga ponsel sekaligus di pameran teknologi IFA Berlin 2020 di Jerman.
Nokia C3 Muncul di Situs Geekbench
Nokia C3 kemungkinan akan diperkenalkan dalam acara yang dibuat Nokia di China pada 4 Agustus 2020 atau mungkin melalui ajang IFA 2020.
Nokia Gandeng Broadcom Kembangkan Chipset 5G
Broadcom akan bergabung dengan Intel dan Marvell dalam membantu Nokia mengembangkan chipset 5G untuk produknya.
0
Polda Riau Bekuk Penjual 1.252 Surat Bebas Covid Palsu
Polda Riau menangkap N (40), pemalsu 1.252 surat bebas Covid-19 di Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru, Riau.