UNTUK INDONESIA
Sosok Amanda Caesa, Gadis Cantik Putri Parto Patrio
Amanda Caesa menjadi sorotan publik setelah Maia Estianty mengeluarkan pernyataan bakal menjodohkan putri Parto Patrio itu dengan Dul Jaelani.
Amanda Caesa dan ayahnya, Parto Patrio. (Foto: Instagram/amandacaesaa)

Jakarta - Nama Amanda Caesa tengah menjadi sorotan publik setelah Maia Estianty mengeluarkan pernyataan bakal menjodohkannya dengan Dul Jaelani. Tidak banyak orang yang tahu, perempuan muda yang tengah merintis karier di dunia tarik suara ini adalah putri dari komedian Parto Patrio.

Amanda Caesa serius terjun ke dunia hiburan sebagai penyanyi pop dan dikenal memiliki suara merdu yang demikian khas. Putri Parto Patrio dari pernikahan keduanya dengan Dina Risty ini juga telah mengeluarkan single berjudul Even If You Aren't There For Me pada 22 Desember 2019 lalu.

Selain memiliki suara yang bagus, gadis kelahiran 23 Desember 2002 ini juga diketahui menguasai beberapa jenis alat musik. Pemilik nama lengkap Amanda Caesa Addiva ini dikenal pandai memainkan instrumen piano.

Sosok Amanda mulai menjadi sorotan publik dan masuk ke jajaran sosok yang paling banyak dicari di laman pencaian google sewaktu namanya disebut-sebut akan dijodohkan oleh Maia Estianty dengan putranya, Dul Jaelani, lantaran terpukau dengan kecantikannya.

Amanda CaesaAmanda Caesa. (Foto: Instagram/amandacaesaa)

Cerita bermula sewaktu Maia Estianty mengundang pakar mikro ekspresi Poppy Amalya sebagai narasumber video vlog terbarunya. Pada suatu momen, Poppy mengatakan bahwa ingin memperkenalkan seorang tamu yang ingin berkonsultasi mengenai Bully kepada Maia, sembari memperlihatkan foto putri Parto itu.

Maia mengungkapkan kekagumannya akan kecantikan Amanda Caesa sewaktu Poppy memperlihatkan foto wajah gadis 17 tahun itu melalui gadget. Pentolan grup duo Ratu itu mengaku gugup saat melihat paras putri Parto Patrio itu.

"Wah ini bisa, kebetulan nih. Buat si Dul. Kan aku kan pengin banget cari-cariin pasangan buat Dul. Cakep ya, nervous gue," kata Maia Estianty setengah berbisik kepada Poppy, dikutip Tagar dari video Vlog di saluran YouTube Maia, pada Minggu, 28 Juni 2020.

"Tapi kalau cakep anaknya, gue pengin jodohin sama anak gue. Boleh enggak guys gue jodohin sama Dul?" kata dia.

Baca juga: Amanda Caesa Dijodohkan Maia Estianty Dengan Dul

Bukan kali ini saja Maia Estianty berniat menjodohkan Dul Jaelani dengan beberapa perempuan cantik yang ia temui, temasuk dengan kontestan Indonesian Idol X, Tiara Andini dan komedian stand up comedy Kiky Saputri. []

Berita terkait
Iqbaal Ramadhan Pacaran LDR dengan Teman SMP
Bintang film Dilan, Iqbaal Ramadhan buka-bukaan terkait sosok perempuan yang ini jadi kekasihnya.
Aurel Hermansyah-Atta Halilintar Niat Nikah di GBK
Penyanyi Aurel Hermansyah mengaku banyak mendapat tawaran dari sponsor terkait pernikahannya dengan YouTuber Atta Halilintar.
Terungkap, Pacar Taecyeon 2PM Bukan Kalangan Artis
Salah satu personel grup idola K-Pop 2PM, Taecyeon, dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan seseorang dari kalangan non-artis.
0
Sosok Amanda Caesa, Gadis Cantik Putri Parto Patrio
Amanda Caesa menjadi sorotan publik setelah Maia Estianty mengeluarkan pernyataan bakal menjodohkan putri Parto Patrio itu dengan Dul Jaelani.