UNTUK INDONESIA
Iqbaal Ramadhan Pacaran LDR dengan Teman SMP
Bintang film Dilan, Iqbaal Ramadhan buka-bukaan terkait sosok perempuan yang ini jadi kekasihnya.
Iqbaal Ramadhan. (Foto: Instagram/iqbaal.e)

Jakarta - Bintang film Dilan, Iqbaal Ramadhan buka-bukaan terkait sosok perempuan yang ini jadi kekasihnya. Dalam acara bincang-bincang Cabin Fever bersama Mira Lesmana, personel grup musik Svmmerdose itu menuturkan kalau pacarnya adalah teman sekolah yang sempat ia dekati sewaktu duduk di bangku SMP.

Pengakuan itu sekaligus menjawab isu yang menyebutkan bahwa Iqbaal saat ini tengah menjalin hubungan dengan sosok perempuan yang berbeda budaya atau beda negara. Ia mengatakan, pacarnya adalah orang Indonesia dan tinggal di Jakarta.

"Dia orang Indo, tinggalnya di Jakarta. Dia adalah orang yang aku beliin bunga dan boneka itu (masa SMP). Ini hubungan LDR," kata Iqbaal dalam bincang-bincang tersebut, dikutip Tagar pada Selasa, 23 Juni 2020.

Iqbaal menuturkan, hubungan jarak jauh yang saat ini ia lakoni merupakan kali pertama baginya. Sebelumnya, ia mengaku tidak percaya dengan konsep Long Distance Relationship atau LDR.

Namun pada kenyataannya, ia justru sanggup menjalani konsep asmara jarak jauh atau hubungan beda wilayah tersebut.

"Aku enggak pernah LDR, saya pikir LDR itu kayak khayalan belaka. Ya enggak tahu ya, menurut aku gara-gara LDR dan lagi lebih banyak di rumah jadi lebih punya kesempatan untuk komunikasi, meski kadang-kadang kita enggak punya topik pembicaraan," kata dia.

"Tapi bukan karena lagi di rumah saja terus banyak waktu buat buka HP (handphone) tapi jadinya kayak dipaksain. Kalau enggak bisa ya udah, kalau dipaksain mendingan enggak usah. Kita enggak mau yang seperti itu," kata dia.

Iqbaal RamadhanMesra dengan cewek bule, fans berat Iqbaal Ramadhan patah hati. (Foto: Instagram/iqbaal.e)

Dalam kesempatan ini, Iqbaal juga menceritakan bahwa saat SMP memiliki grup yang bernama "Beli Bunga dan Boneka" yang sengaja ia bentuk bersama teman-temannya untuk memberikan kejutan kepada seorang wanita.

Menurut Iqbaal, teman-temannya ini adalah yang membantunya dalam membeli bunga dan boneka untuk sosok perempuan yang kini telah menjadi kekasihnya itu.

"Ini teman-temanku dari SMP ada lima orang termasuk aku. Karena mereka membantu aku mendapatkan bunga dan boneka untuk cewek. Karena waktu itu aku ada syuting, jadi aku minta mereka untuk membelikan dulu, tempatnya tuh ada di Condet yang jualan," kata Iqbaal.

Baca juga: Didi Riyadi Kian Lengket dengan Ayu Ting Ting

"Bonekanya itu gede banget, aku suruh mereka bawa boneka itu pakai mobil terus nanti ketemu di tempat cewek ini. Terus aku sampai, mereka ngumpet di mobil, aku kasih ke cewek itu," ujar dia. []

Berita terkait
Dituduh Lakukan Pelecehan, Justin Bieber Klarifikasi
Penyanyi Justin Bieber buka suara terkait tudingan miring yang menyebutnya telah melakukan tindak pelecehan seksual kepada penggemarnya.
Lee Min Ho Ulang Tahun, Ashanty Ucapkan Selamat
Ashanty ucapkan selamat kepada idola drama Korea (drakor) Lee Min Ho yang berulang tahun ke-33.
Raffi Ahmad Mengaku Ingin Rafathar Jadi Playboy
RaffI Ahmad berkelakar jika ingin putra semata wayangnya, Rafathar, menjadi playboy saat kelak telah dewasa.
0
Iqbaal Ramadhan Pacaran LDR dengan Teman SMP
Bintang film Dilan, Iqbaal Ramadhan buka-bukaan terkait sosok perempuan yang ini jadi kekasihnya.