UNTUK INDONESIA
SM Umumkan Profil Lengkap Shotaro dan Sungchan NCT 2020
SM Entertainment mengumumkan profil lengkap Shotaro dan Sungchan sebagai personel baru grup band K-Pop NCT 2020.
Dua personel NCT 2020, Shotaro dan Sungchan diperkenalkan. (Foto: SM Entertainment)

Jakarta - Nama Shotaro dan Sungchan menghiasi berbagai laman pemberitaan di berbagai belahan dunia sesuai diumumkan sebagai dua personel baru grup idola K-Pop, NCT 2020, besutan SM Entertainment. Profil dua pemuda berbakat itu diburu para penggemar yang merasa penasaran dengan sosok mereka.

Pada pada helatan akbar bertajuk NCT 2020: Resonance Live Event Wish 2020 yang diselenggarakan pada Rabu sore, 23 September 2020. SM Entertainment memperkenalkan seluruh anggota NCT 2020 yang berjumlah 23 orang, termasuk menguak jati diri Shotaro dan Sungchan ke muka publik.

Sepanjang acara siaran langsung berjalan, SM Entertainment merilis pula foto teaser individual dari 23 member personel NCT 2020, melalui seluruh media sosial resmi yang terafiliasi dengan NCT. Sontak potret Shotaro dan Sungchan langsung menjadi buruan para penggemar NCT alias NCTzen.

Dalam foto tersebut, Sungchan berpose dengan latar api yang bergelora. Berbalut jake berwarna hitam pekat, ia menatap yakin ke arah kamera dengan sedikit menampilkan kaus berwarna putih yang terbuka.

Dalam teaser foto yang sama, Shotaro nampak berpose dengan latar bukit berbatu semoari memasukan salah satu tangannya ke dalam kantung celana. Tampangnya yang tegas, dihadapkan ke arah kamera seolah siap meaklukan segala tantangan dalam proyek NCT 2020.

Sementara dalam siaran langsung yang dapat disaksikan NCTzen melalui kanal YouTube dan V Ive, SM Entertainment memberikan kesempatan untuk pertama kalinya kepada seluruh personel NCT untuk menyapa para penggemar mereka.

Beberapa saat acara berlangsung, Taeil dan Haechan yang bertindak sebagai pembawa acara, memanggil Shotaro dan Sungchan untuk maju ke atas panggung dan memperkenalkan diri kepada seluruh NCTzen.

Pada kesempatan itu, Shotaro terlihat begitu gugup sehingga sempat lupa mengangkat mikropon sewaktu ia berbicara. Di sisi lain, Sungchan justru begitu lancar berbicara di hadapan publik sewaktu memperkenalkan diri.

Shotaro NCT 2020Shotaro NCT 2020. (Foto: SM Entertainment)

Dari momen perkenalan diri tersebut, Shotaro diketahui merupakan pria yang lahir di Kanagawa, Jepang pada 25 November 2000 silam. Pemuda dengan golongan darah A itu memiliki hobi menonton mukbang (video makan), serta gemar menari, dan bermain basket.

Shotaro juga diketahui memiliki dua makanan favorit, yakni permen dan sushi. Salah satu yang menjadi ciri khasnya adalah matanya yang memiliki eye smile.

Sungchan NCT 2020Sungchan NCT 2020. (Foto: SM Entertainment)

Sedangkan Sungchan diketahui merupakan pria yang lahir di Seoul, Korea Selatan, pada 13 September 2001 silam. Hobinya adalah menonton video binatang lucu, bermain gim, sepak bola, serta berolahraga.

Dalam sesi perkenalan ini, Sungchan bisa dikatakan memiliki selera humor yang baik lantaran sempat menunjukan kebolehannya menirukan suara anjing.

Dua personel baru ini bakal mengisi dua pos penting di NCT 2020. Shotaro didaulat untuk mengisi posisi sebagai dancer, sedangkan Sungchan bakal bertindak sebagai rapper di grup tersebut. []

Berita terkait
NCT dan BTS Jadi Musisi Paling Banyak Dicuitkan di Twitter AS
Berikut urutan lengkap daftar Musisi Paling Banyak Dicuitkan di Amerika Serikat, menurut data dari media sosial Twitter.
Grup Boyband K-Pop BTS Sampaikan Pidato di Sidang PBB
Grup boyband K-Pop BTS direncanakan bakal memberikan pidato khusus di gelaran Sidang Majelis Umum ke-75 Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB).
Tampil di Fortnite Royale Party, BTS Bawa Koreografi Spesial
Grup boyband K-Pop BTS bakal tampil membawakan video koreografi spesial lagu Dynamite di salah satu event di gim Fortnite besutan Epic Games.
0
Kapolres di Papua Diminta Amankan Pilkada dan Pengumuman CPNS
Kapolda Papua memerintahkan Polres jajarannya untuk mengamankan Pilkada dan pengumuman CPNS di wilayahnya. Ini alasannya.