NCT dan BTS Jadi Musisi Paling Banyak Dicuitkan di Twitter AS

Berikut urutan lengkap daftar Musisi Paling Banyak Dicuitkan di Amerika Serikat, menurut data dari media sosial Twitter.
Grup boyband K-Pop Bangtan Sonyeondan (BTS). (Foto: Big Hit Entertainment)

Jakarta - Media sosial Twitter secara resmi merilis daftar Twitter telah meluncurkan daftar musisi yang paling banyak dicuitkan di Amerika Serikat selama enam bulan terakhir. Dalam daftar tersebut, grup idola K-Pop NCT dan BTS masuk di jajaran 10 besar bersama Ateez.

Laman Soompi melaporkan, pada 15 September 2020 waktu setempat Twitter merilis laporan tren resmi dengan sebutan Twitter dari Rumah yang membagikan data tentang apa yang didengarkan, ditonton, dimakan, dan dilakukan oleh orang-orang di AS agar tetap terhubung dan terhibur selama enam bulan terakhir.

Laporan tersebut mendata aktivitas Twitter antara 1 Maret dan 1 September pada 2020, saat wabah Covid-19 mengubah kehidupan masyarakat di Amerika Serikat dengan membuat orang tetap berada di dalam rumah mereka, lalu membandingkannya dengan kisaran waktu yang sama pada tahun 2019.

Dalam laporan tersebut, grup boyband K-Pop BTS menduduki puncak daftar Twitter "Musisi Paling Banyak Dicuitkan di Amerika Serikat", sementara NCT berada di No. 6 dan Ateez di No. 8.

Artis lain yang masuk daftar termasuk Kanye West, Beyoncé, Drake, Megan Thee Stallion, Bad Bunny, Cardi B, dan Harry Styles.

Berikut urutan lengkap daftar Musisi Paling Banyak Dicuitkan di Amerika Serikat, menurut data dari media sosial Twitter:

  • Urutan 01: BTS
  • Urutan 02: Kanye West
  • Urutan 03: Beyoncé
  • Urutan 04: Drake
  • Urutan 05: Megan Thee Stallion
  • Urutan 06: NCT
  • Urutan 07: Bad Bunny
  • Urutan 08: Ateez
  • Urutan 09: Cardi B
  • Urutan 10: Harry Styles. []


Berita terkait
Susul Treasure, 14 Bintang K-Pop Ini Siap Rilis Karya Terbaru
Berikut, Tagar rangkumkan 14 bintang K-Pop yang siap menyusul Treasure dengan merilis karya pada bulan September 2020 ini.
Comeback, Grup K-Pop Treasure Kuasai Chart Musik Dunia
Grup boyband K-Pop Treasure melakukan aksi comeback dengan merilis lagu berjudul I Love You yang langsung sukses menguasai chart musik dinia
Sungjin Day6 Rilis Lagi Afraid Versinya Sendiri
Personel band K-Pop Day6, Sungjin, merilis lagu Afraid versinya sendiri pada Minggu sore, 20 September 2020.
0
Jalan Tol Serpong-Cinere Bayar Rp 11.000 Mulai 2 Juni
Jalan Tol Serpong-Cinere, ruas Seksi I Serpong-Pamulang mulai dikenakan tarif sebesar Rp11.000 untuk golongan 1 mulai Rabu, 2 Juni 2021.