UNTUK INDONESIA
Sinopsis Lengkap Drakor It's Okay to Not Be Okay
TVN kembali menghadirkan tontonan Its Okay to Not Be Okay, menceritakan kisah cinta yang dapat menyembuhkan luka emosional satu sama lain.
Drama Korea It\'s Okay to Not Be Okay juga tayang di Netflix. (Foto: IMDb.com)

Jakarta - Siaran TV Nasional Korea Selatan, tvN kembali menghadirkan tontonan yang menghibur para penikmat drama Korea alias drakor berjudul It's Okay to Not Be Okay. Drama menceritakan kisah cinta yang dapat menyembuhkan luka emosional dan psikologis satu sama lain.

Drama bergenre percintaan romantis ini telah tayang sejak 20 Juni 2020 lalu di tvN setiap Sabtu dan Minggu. Tapi, bagi penikmat drakor di Tanah Air ataupun di luar Korea Selatan bisa menyaksikannya melalui saluran digital Netflix.

Dalam drama yang diarahkan sutradara Park Shin Woo ini, cerita membawa penonton mengenali karakter seorang pria yang bekerja di bangsal psiatris dengan seorang wanita penulis buku anak-anak populer yang mengalami gangguan kepribadian anti sosial.

Drakor Its Okay to Not Be OkaySalah satu adegan dalam drakor Its Okay to Not Be Okay. (Foto: IMDb.com) 

Yang diceritakan dalam drakor ini adalah sosok Moon Kang Tae diperankan Kim Soo Hyun dan Go Moon Young (Seo Ye Ji). Mereka awalnya, bertemu di sebuah acara yang diisi perempuan cantik itu.

Go Moon Young membacakan cerita di depan anak-anak yang hadir dalam sebuah studio. Tak diduga, salah seorang anak di antara keramaian itu memiliki ayah yang tengah di rawat di rumah sakit jiwa tempat Moon Kang Tae bekerja.

Sang ayah pun kabur dari rumah sakit menuju studio tempat sang penulis bekerja untuk mencari sang anak. Kehadiran pria kelainan jiwa itu mengakibatkan kekacauan hingga berujung pada ancaman akan membunuh putri sendiri.

Belum sempat ancaman benar-benar dilakukan, Go Moon Young memberanikan diri menangkis pisau. Ia pun kembali berusaha menterang balik pria dengan gangguan kejiwaan itu.

Setelah sempat terjadi pertarungan sengit antara penulis populer itu dengan pria setengah paruh baya tersebut, pihak rumah sakit termasuk Moon Kang Tae datang ke tempat peristiwa untuk menangkap pasien mereka.

Drakor Its Okay to Not Be OkaySalah satu adegan romantis Moon Kang Tae dan Go Moon Young dalam drakor Its Okay to Not Be Okay. (Foto: IMDb.com) 

Kedatangan Moon Kang Tae dan para petugas rumah sakit belum cukup menghentikan perkelahian tersebut. Go Moon Young yang tercekik oleh pria tersebut mencoba melayangkan pisau.

Namun rupanya pisau itu justru salah sasaran dan mengenai tangan Moon Kang Tae.Go Moon Young yang dikenal dengan sikap kasar dan sombong membantu menutupi luka tangan Moon Kang Tae.

Lewat peristiwa menegangkan tersebut, akankah Moon Kang Tae bisa jatuh cinta pada Go Moon Young, si wanita psikopat?

Drama ini disajikan rumah produksi Studio Dragon dalam bentuk series. Untuk melengkapi jalan cerita, sutradara memilih selebriti dari Negeri Ginseng lain untuk mengisi karakter tambahan seperti, Oh Jung Se, Park Gyu Young, Kim Joo Hun, dan Kim Chang Wan. []


Berita terkait
Aktor Kim Soo Hyun Jadi Idola Baru Pecinta Drakor
Kim Soo Hyun menjadi kian populer di kalangan pecinta drama Korea (drakor) Indonesia setelah tampil dalam serial berjudul It’s Okay to Not Be Okay.
Seon In Guk Comeback, Ditawari Drakor Baru 'Ruin'
Aktor tampan Seo In Guk akan membintangi serial drama Korea (drakor) baru berjudul Ruin.
5 Judul Drakor Tayang Juli 2020
Berikut Tagar rangkumkan 5 judul drama Korea yang dijadwalkan tayang pada Juli 2020.
0
Chatib Sulaiman Dinilai Layak Jadi Pahlawan Nasional
Chatib Sulaiman layak menjadi Pahlawan Nasional. Pemerintah sedang mengkaji usulan tokoh asal Sumatera Barat yang meninggal di tangan penjajah ini.