UNTUK INDONESIA
5 Judul Drakor Tayang Juli 2020
Berikut Tagar rangkumkan 5 judul drama Korea yang dijadwalkan tayang pada Juli 2020.
Salah satu adegan dalam drama Korea Was It Love. (Foto: Asianwiki.com)

Jakarta - Drama Korea yang sering disebut drakor tak ada habisnya menyedot perhatian para penggemar. Pada Juli 2020 yang masih berada di masa pandemi Covid-19, sejumlah judul drakor baru akan ditayangkan dan siap menghibur, mulai dari kisah percintaan, komedi, hingga misteri.

Seperti biasa, penonton siap-siap dibuat baper dan berhalu ria karena akting para aktor tampan yang disandingkan dengan aktris cantik. Tak hanya drama romantis, tapi juga misteri hingga thriller dengan alur yang sulit ditebak.

Berikut Tagar rangkumkan 5 judul drama Korea yang dijadwalkan tayang pada Juli 2020:

Drakor MemorialsPoster drama Korea Memorials tayang Juli 2020. (Foto: knnkoreadrama.com)

1. Memorials

Para penikmat drakor siap-siap saja dibuat baper lewat drakor berjudul Memorials yang dijadwalkan rilis pada Rabu, 1 Juli 2020 di stasiun KBS2. Hadir dari genre romantis komedi, bintang Nana dan Park Sun Hong akan bermain sebagai peran utama cerita.

Drama Korea Memorials berkisah tentang kehidupan seorang pekerja paruh waktu bernama Koo Se Ra (Nana). Ia yang memiliki latar belakang buruk, terlibat kisah dengan Seo Kong Myung (Park Sung Hoon).

Koo Se Ra cukup populer di lingkungan setempat karena kerap merekam keluhan masyarakat. Sementara Seo Kong Hoon berakting sebagai seorang pejabat publik yang teguh dan memegang prinsip.

Sosok Seo Kong Myung yang terlihat tidak ramah dan kurang disukai masyarakat, kemudian bertemu dengan Koo Se Ra. Lantas, apakah keduanya akan membangun chemistry dengan baik dalam menyelesaikan berbagai masalah?

Drakor She Knows EverythingSalah satu adegan dalam drama Korea She Knows Everything. (Foto: Asianwiki.com)

2. She Knows Everything

Di hari yang sama dengan perilisan Memorials , drama berjudul She Knows Everything dari genre misteri, juga akan diluncurkan melalui stasiun televisi MBC.

Drama ini mengisahkan seorang agen real estate bernama Lee Goong Bok (Kang Sung Yeon) yang memiliki rasa penasaran dan suka ikut campur tangan.

Sikap dan rasa ingin tahunya itu kemudian menghantar Lee Goong Bok bertemu dengan seorang detektif bernama In Cheol Ho (Jo Han Sun), sewaktu sebuah kasus misterius terjadi di kompleks apartemen tempat tinggalnya.

Lalu, akankah kedua tokoh utama dalam drama She Knows Everything bakal menjalin hubungan spesial di tengah polemik tersebut?.

Drakor The Man is That ManPoster drama Korea The Man is That Man. (Foto: knnkoreadrama.com)

3. The Man is That Man

Tontonan drakor berjudul The Man is That Man akan dirilis pada Senin, 6 Juli 2020 di siaran televisi Korea KBS2.

Drama ini berkisah tentang seorang gadis pemimpin sebuah webcomic bernama Seo Hyun Joo (Hwang Jung Eum), yang memiliki niat untuk tetap melajang karena trauma dengan hubungan percintaan di masa lalu.

Belakangan, ia bertemu dengan seorang pria bernama Jo Woori Ri (Yoon Hyun Min) yang berusaha mengambil hatinya.

Drakor Was It LoveSalah satu adegan dalam drama Korea Was It Love. (Foto: Asianwiki.com)

4. Was It Love

Drama berjudul Was It Love akan menambah daftar drakor yang tayang di bulan ini. Rencananya, serial bergenre percintaan ini akan diluncurkan di stasiun JTBC pada Rabu, 8 Juli 2020 mendatang.

Drama Was It Love berkisah tentang kehidupan seorang wanita bernama No Ae Jung (Song Ji Hyo), yang berprofesi sebagai seorang produser dan telah menjadi single parent selama empat tahun/

Statusnya sebagai seorang janda, ia dikelilingi oleh empat pria tampan dengan berbagai profesi. Mereka adalah Oh Dae O (Son Ho Jun) yang merupakan seorang penulis novel, dan Ryu Jin (Sing Jong Ho) sebagai aktor populer.

Serta Koo Pa Do (Kim Min Jun) seorang CEO perusahaan keuangan Nine Capital, juga Oh Yeon Woo (Koo Ja Sung) yang berprofesi sebagai guru olahraga.

Drakor TrainPoster drama Korea Train tayang bulan Juli 2020. (Foto: Asianwiki.com)

5. Train

Pada 11 Juli 2020 mendatang aktor Yoon Si Yoon kembali menyapa para penggemarnya lewat drakor berjudul Train. Ia bakal beradu akting dengan aktris cantik Kyung Soo Jin sebagai lawan mainnya.

Lewat drama Train ini, Yoon Si Yoon akan berperan sebagai Seo Do Won, seorang detektif yang ingin mengungkap kematian orang tercintanya. Ia menyebrang dunia lain untuk mencari tahu dibalik misteri kematian tersebut.

Sebelumnya, Yoon Si Yoon telah sukses membintangi drama Bread, Love and Dreams (2010) dan Psychopath Diary (2019). []

Berita terkait
Drakor Blue Sky dari BTS Universe Resmi Diproduksi
Film serial drama yang ceritanya berdasarkan BTS Universe berjudul Blue Sky, telah dimulai proses produksinya.
5 Judul Drakor Tayang Juni 2020
Berikut Tagar rangkumkan 5 judul drama Korea alias Drakor yang mulai tayang pada Juni 2020.
Polemik Sinetron Dari Jendela SMP, KPI Temui SCTV
Penayangan sinetron Dari Jendela SMP di SCTV sempat menjadi polemik lantaran diduga bakal menampilkan kisah kehamilan di luar pernikahan.
0
5 Judul Drakor Tayang Juli 2020
Berikut Tagar rangkumkan 5 judul drama Korea yang dijadwalkan tayang pada Juli 2020.