UNTUK INDONESIA
Sinopsis Film Mekah I'm Coming, Naik Haji Demi Cinta
Film Mekah im Coming yang mengisahkan perjuangan seorang pria untuk menikahi kekasih dengan persayaratan harus naik haji.
Salah satu adegan dalam film Mekah I\'m Coming. (Foto: MD Pictures)

Jakarta - Bioskop Tanah Air sebentar lagi akan menghadirkan film terbaru berjudul Mekah i'm Coming yang mengisahkan perjuangan seorang pria untuk menikahi kekasih dengan persayaratan harus naik haji. Film ini dijadwalkan tayang pada 5 Maret 2020.

Film produksi Dapur Film ini bercerita tentang seorang pria bernama Eddy (Rizky Nazar) dengan lawan mainnya Michelle Ziudith yang berlakon sebagai Enny. Keduanya merupakan sepasang kekasih yang telah bersepakat untuk menikah.

Namun, ditengah perjalanan mereka harus berjuang melawan kenyataan pahit lantaran Enny telah dijodohkan oleh orang tuanya dengan seorang pria kaya bernama Denmas Pitoyo (Dwi Sasono).

Enny tentu saja menolak tawaran ayahnya lantaran ia tidak menyukai pria tersebut. Sementara Eddy yang kecewa mendengar kabar tersebut, pun tidak tinggal diam.

Eddy kemudian mendatangi rumah Enny sewaktu Pitoyo datang melamar. Kedatanganya lalu disambut dengan pertanyaan dari sang calon mertua. "Apa yang bisa kau berikan kepada anakku?."

Seolah tertantang, Eddy yang terinspirasi kisah kasih almarhum ayahnya kemudian menjawab,"Saya akan berhaji tahun ini dan akan mendoakan Enny di padang Arafah."

Mendengar jawaban Eddy, hati ayah Enny pun tersentuh. Ia kemudian memberikan kesempatan kepada pria yang kerap bernasib sial itu untuk mewujudkan janjinya. Jika terbukti, maka ia akan merestui Eddy untuk menikah dengan anaknya.

Masalah mulai muncul ketika Eddy kembali bernasib sial lantaran tertipu agen perjalanan haji dan umrah palsu. Uang yang ia kumpulkan dari hasil menjual bengkel mobil miliknya, raib di gondol sindikat penipu yang nyatanya telah banyak memakan korban.

Mampukah Eddy mewujudkan cita-citanya untuk menikahi Enny?

film Mekkah I\\'m ComingKru dan Pemain film Mekkah I\'m Coming saat ditemui Tagar di CGV Grand Indonesia, Kamis, 27 Februari 2020. (Foto: Tagar/ Eno Suratno Wongsodimedjo)

Film Mekah i'm Coming bakal tayang di seluruh jaringan bioskop Tanah Air mulai 5 Maret 2020. Film yang diproduseri oleh Hanung Bramantyo ini diproduksi atas kerjasama Dapur Film dan MD Entertainment yang didukung oleh Bank Mandiri Syariah dan layanan streaming video Hooq.

Selain Rizky Nazar dan Michelle Ziudith, film Mekah i'm Coming akan diramaikan artis dan aktor lainnya diantaranya Jennifer Coppen, Ephy Sekuriti, Ria Irawan, Totos Rasiti, Rasyid Karim, Yusril Fahriza, dan Fanny Fadillah. []

Berita terkait
Sinopsis Film Bucin, Kisah Tiga Pria Budak Cinta
Film terbaru Rafi Films, Bucin mengisahkan empat pria bersahabat yang diperbudak cinta oleh pasangan mereka masing-masing.
Sinopsis The Invisible Man, Kisah Teror sang Ilmuwan
Film The Invisible Man 2020 berkisah tentang teror dari seorang ilmuwan yang berubah menjadi mahluk kasat mata.
Sinopsis Tarung Sarung, Cinta dan Asa si Anak Bugis
Film aksi Tarung Sarung bakal mengangkat salah satu budaya lokal dari suku Bugis.
0
Jadwal Imsak dan Buka Puasa DKI Jakarta, 1 Mei 2020
Berikut jadwal lengkap imsak, jam salat, dan buka puasa hari ini Jumat 1 Mei 2020, untuk wilayah Provinsi DKI Jakarta dan sekitarnya