UNTUK INDONESIA
Sinopsis Film Bucin, Kisah Tiga Pria Budak Cinta
Film terbaru Rafi Films, Bucin mengisahkan empat pria bersahabat yang diperbudak cinta oleh pasangan mereka masing-masing.
Aktor yang berperan dalam film Bucin akan tayang Maret 2020 hadir saat rilis teaser. (Foto: Rafi Films)

Jakarta - Setelah sukses dengan film Pengabdi Setan dan Dear Nathan Hello Salma, Rafi Films kembali menghadirkan film terbarunya berjudul Bucin. Dijadwalkan tayang pada 26 Maret 2020, film ini mengisahkan tentang persahabatan empat pria yang diperbudak cinta oleh pasangannya masing-masing.

Alur film bergenre romantis dan komedi ini baru saja dibocorkan oleh akun YouTube XXI @Cinema 21 pada Selasa, 25 Februari 2020. Dalam video yang berdurasi 2 menit 22 detik itu diawali dengan adegan pasangan kekasih Tommy Limmm memerankan tokoh Tommy.

Andovi da LopezAndovi da Lopez berperan dalam film Bucin akan tayang Maret 2020. (Foto: Rafi Films)

Dalam cuplikan video itu, Tommy terlihat dikendalikan penuh oleh kekasihnya. Melihat kondisi itu, Andovi da Lopez yang tampaknya tidak suka dengan tegas memperingatkan sahabatnya itu jika ia sedang disetir.

"Lu itu disetir sama Julia, bucinnnnn," kata Andovi dengan lantang dalam video tersebut.

Lucunya, Andovi sendirinya ternyata juga mendapat perlakuan yang sama seperti Tommy. Namun ia tak berkutik sedikit pun jika sang kekasih marah karena tidak menuruti permintaannya, termasuk harus rela tidak berkumpul dengan teman-temannya.

Andovi pun mendapat balasan ucapannya kepada Tommy dari Jovial da Lopez mengatakan dirinya sebagai bucin. Tak jauh beda dengan kedua temannya, Jovial sendiri juga tidak lepas dari kendali kekasihnya.

Film BucinAktor yang berperan dalam film Bucin akan tayang Maret 2020 hadir saat rilis teaser. (Foto: Rafi Films)

Dalam perjalanannya, lantaran tidak kuat dengan perlakuan sang pacar Jovial diam-diam mengakses aplikasi Tinder untuk mencari pasangan baru.

Menyadari kalau mereka ternyata budak cinta, akhirnya Tommy, Andovi dan Jovi kemudian memutuskan untuk mengikuti kelas Anti Bucin dan berguru kepada Vania, seorang guru muda cantik yang diperankan Susan Samesh.

Dengan mengikuti pengajaran cinta di kelas diharapkan mereka menjalani hubungan lebih dewasa malah mengancam hubungan asmara tiga orang bersahabat itu.

Film yang disutradarai aktor sekaligus YouTuber Chandra Liow ini akan diramaikan oleh aktor lainnya seperti, Widika Sidmore, Kezia Aletheia, Karina Salim, Gading Marten, Deddy Corbuzier & Uus.

Film BucinAktor yang berperan dalam film Bucin akan tayang Maret 2020 hadir saat rilis teaser. (Foto: Rafi Films)

Dalam film ini, Deddy Corbuzier akan memerankan karakter seorang pelatih senam yang beranggotakan empat bersahabat itu. Sementara Uus berakting sebagai seorang Satpam yang kerap bertemu dengan empat pria itu.

Baca juga: Sinopsis The Invisible Man, Kisah Teror sang Ilmuwan

Ada juga Widika Sidmore berperan sebagai perempuan yang sangat posesif dan suka memanfaatkan pacar diperankan oleh Andovi Da Lopez yang sekaligus menjadi bucinnya. []



Berita terkait
Sinopsis The Invisible Man, Kisah Teror sang Ilmuwan
Film The Invisible Man 2020 berkisah tentang teror dari seorang ilmuwan yang berubah menjadi mahluk kasat mata.
Sinopsis Tarung Sarung, Cinta dan Asa si Anak Bugis
Film aksi Tarung Sarung bakal mengangkat salah satu budaya lokal dari suku Bugis.
Sinopsis dan Teaser Film Generasi 90-an Melankolia
Film Generasi 90an: Melankolia bakal mengajak penonton untuk mengulang kisah masa-masa lagu 90-an populer seperti, Padi, Dewa 19, dan Sheila On 7.
0
Perjanjian Damai Batal, AS Gempur Taliban
AS melancarkan serangan udara pertama ke milisi Taliban di Afganistan Rabu (4/3/2020). Perjanjian damai antara keduanya batal.