Sindir Kpopers, Young Lex Rilis Single Plastik

Rapper Young Lex, merilis single terbarunya berjudul "Plastik" yang menyindir Kpopers Fanatik setelah sebelumnya dituding Plagiat.
Rapper Young Lex merilis single terbarunya “Plastik”. (Foto:Tagar/tangkapan layar video Youtube Plastik)

Jakarta - Rapper Young Lex merilis single terbarunya berjudul “Plastik”. Sebelum merilis single ini, nama Young Lex sempat trending lantaran Video Musicnya berjudul "Raja Terakhir" dituding sebagai plagiat. 

Buat para Kpop fans yang sehat dan pintar, termasuk saya, ya jangan tersinggung. Kalau tersinggung, Anda pada pindah aja ke Korea Utara.

Terkait tudingan plagiat itu, Para fans Kpop meradang hingga mem-bully Young Lex meniru video musik Zhang Yixing atau Lay EXO yang berjudul “Lit”. Tak lama berselang, lagu “Plastik” dirilis oleh Young Lex untuk menyindir para Kpopers fanatik. 

Video musik "Plastik" yang dirilis pada Minggu, 14 Maret 2021 itu, berdasarkan pemantauan Tagar hingga berita ini diturunkan telah ditonton lebih dari 577 ribu kali di YouTube.

"Sebenarnya scene interview enggak perlu karena ternyata pada tolol ya. Jadi, buat Kpopers yang otaknya micin, lagu ini tuh buat mereka,” tutur Young Lex diakhir video klip "Plastik" seperti dikutip Tagar dari kanal YouTubenya Senin, 15 Maret 2021.

“Dan buat para Kpop fans yang sehat dan pintar, termasuk saya, ya jangan tersinggung. Kalau tersinggung, Anda pada pindah aja ke Korea Utara. Udah scene interview cukup sampai sini saja,” sambungnya. 

"Inget ya, lagu ini buat Kpopers, bocil-bocil yang bau matahari," sebut Young Lex lagi.

Young Lex dalam lirik single “Plastik”, secara terang-terangan menyinggung para fans Kpop yang terlalu fanatik hingga dia menyebutnya sebagai pemuja plastik. Dalam video klipnya, Young Lex melantunkan lagu tersebut di atas sofa dengan lampu kelap-kelip. []

Berita terkait
Kasus Plagiat Video Klip Lay Exo, Young Lex Ogah Minta Maaf
Penyanyi rap kontroversial Young Lex, menyampaikan klarifikasi atas tudingan plagiarisme dalam penggarapan video klip musik lagu Raja Terakhir.
Dituding Jiplak Konsep MV Lay Exo, Young Lex Diserang Fans K-Pop
Penyanyi rap kontroversial Young Lex dituding menjiplak video klip lagu LIT milik Lay Exi dalam konsep video musik untuk karya miliknya.
Young Lex dan Eriska Nakesya Respon Hinaan Netizen
Rapper Young Lex merespon berbagai komentar dan pemberitaan buruk mengenai kehidupan asmaranya dengan Eriska Nakesya.
0
Sempat Diterpa Badai Seroja, Mensos Targetkan Pemulihan NTT Juni 2021
Menteri Sosial Tri Rismaharini, menargetkan dana bantuan sosial untuk pemulihan NTT yang terkena Badai Seroja dapat disalurkan Juni ini.