Jakarta - Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD menepis tudingan akan netral atau masuk golongan putih (golput) pada Pilpres 2019. Mahfud menyebut, bakal menggunakan hak suaranya sebaik-baiknya dalam pesta demokrasi. 

Mahfud, dia telah memiliki 'jagoan' terhadap sosok calon pemimpin negara ini.

"Kita punya pilihan sendiri-sendiri, seperti saya juga punya pilihan sendiri. Saya pasti memilih. Salah, jika orang mengatakan Pak Mahfud tidak akan memilih siapa, netral, salah itu. Saya akan memilih dan sudah punya pilihan," kata Mahfud MD di salah satu restoran di Bilangan Jakarta Pusat, Senin 15 April 2019.

Dia memastikan akan mencoblos di tempat pemungutan suara di wilayah DIY pada 17 April 2019. "Saya juga sudah punya pilihan dan akan memilih tanggal 17 April, saya akan memilih dari Jogja," ujarnya.

Namun, dia enggan menyebutkan sosok siapa pilihannya nanti dalam Pilpres 2019. "Soal pilihan ya masing-masing orang punya pilihan, tidak ada kesepakatan-kesepakatan untuk memilih atau tidak memilih siapa. Kita punya pilihan sendiri-sendiri, seperti saya juga punya pilihan sendiri.  Mungkin Pak Dahlan Iskan punya pilihan sendiri. Gitu,"

"Sekarang saya tidak boleh menyebutkan saya milih siapa, ini minggu tenang gitu. Jadi saudara silahkan aja pilih," tandasnya.

Baca juga: