UNTUK INDONESIA
Siantar RAP Foundation Masuk Nominasi AMI Awards 2019
Yayasan Anugerah Musisi Indonesia telah mengumumkan kategori-kategori nominasi Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2019.
Siantar RAP Foundation Masuk Nominasi AMI Awards 2019. (Foto: Tagar/IG)

Pematangsiantar - Siantar Rap Foundation, grup band asal Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara, dikabarkan masuk salah satu nominasi Anugerah Musik Indonesia (AMI) dalam nomine karya produksi lagu berbahasa daerah terbaik dengan judul lagu 'Pariban'.

Yayasan Anugerah Musisi Indonesia telah mengumumkan kategori-kategori nominasi Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2019.

Dalam laman Instagram AMI Awards, ada lima lagu yang masuk nominasi yakni, Bumi Gamelan Orchestra (Forest), Dewa Budjana, Soimah Pancawati (Hyang Giri), Gus Teja (Permata Dari Langit), Kuaetnika (Sesaji Nagari), dan Siantar Rap Foundation (Pariban).

Siantar RAP Foundation telah berkarya sejak 2013 itu dikenal lewat karya seninya yang memadukan unsur raper dari barat dengan musik tradisional Batak.

Siantar RAP FoundationSiantar RAP Foundation. (Foto: Tagar/Istimewa)

Grup band ini diisi oleh personel seperti Awenz (DJ), Alfred Phobia (Rapper), Petrus Novlin Simarmata (Rapper/Singer), dan Alfred Rey (Rapper).

Dari keterangan Instagram AMI Awards pengumuman pengumuman akan dilaksanakan pada tanggal 28 November 2019, di Jakarta.

Siantar Rap Foundation saat dikonfirmasi belum mau memberikan tanggapannya. Diketahui saat ini mereka sedang berada di Jakarta mengisi acara Pekan Kebudayaan Nasional 2019 yang diadakan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.[]

Berita terkait
Sekda Siantar ke Ruangan Ketua DPRD untuk Cerita-Cerita
Dia mengaku ke sana sebatas bersilatuhrami dan menemui Ketua DPRD Kota Pematangsiantar Timbul Lingga.
Sandy Pas Band Jawab Kritik Konser Musik untuk Republik
Sandy Pas band, menjawab kritik dan kekecewaan sejumlah warganet atas rencana gelaran konser bertajuk Musik Untuk Republik.
Mereka yang Cemerlang di AMI Awards 2018
Senyum terkembang di wajah mereka peraih penghargaan dalam AMI Awards 2018. Ini sebagian cerita dari sana.
0
6 Aplikasi Pemantau Gempa Bumi
Wilayah Indonesia kerap kali dilanda gempa dalam beberapa daerah. Berikut 6 aplikasi yang dirancang untuk memantau gempa bumi.