Sharp Aquos Sense 4 Plus, Handphone Spesifikasi Menang Banyak Bagi Milenial

Sharp baru saja meluncurkan produk smartphone terbarunya di Indonesia, yakni Aquos Sense 4 Plus dengan jaminan kualitas dari keandalan Jepang.
Sharp Aquos Sense 4 Plus. (Foto:Tagar/Ist)

Jakarta - Sharp baru saja meluncurkan produk smartphone terbarunya di Indonesia, yakni Aquos Sense 4 Plus dengan jaminan kualitas dari keandalan Jepang. Perangkat ini hadir dengan gambar yang luar biasa dan baterai yang berdaya tahan tinggi sesuai dengan visi Sharp untuk mendukung aktivitas pengguna.

Aquos Sense 4 Plus, merupakan perangkat serba bisa yang memanjakan para gamers. Smartphone ini juga dilengkapi dengan Gaming UI yang bisa memberikan kenyamanan tanpa batas saat bermain games.  

Sharp Aquos Sense4 Plus juga memiliki fitur Block Notification yang memungkinkan pengguna menghilangkan notifikasi aplikasi lain, ataupun penerimaan panggilan serta pesan yang mengganggu saat Anda asik bermain game. Selain itu, ada juga fitur video capture dan quick search untuk semakin mempermudah penggunanya.

Pada perangkat ini, Sharp membenamkan Qualcomm Snapdragon 720G, serta dilengkapi sertifikasi IP68, sehingga Anda tak perlu khawatir terhadap air dan debu dalam menggunakan HP ini.

Sharp Aquos Sense 4 PlusSharp Aquos Sense 4 Plus. (Foto:Tagar/Ist)

Sharp Aquos Sense 4 Plus yang dijual seharga Rp4 jutaan, memiliki dimensi layar depan yang besar mencapai 6,7 inci. Layar ini, memiliki resolusi full HD+, refresh rate 90Hz, touch sampling rate 120Hz. 

Selain itu, Sharp Aquos Sense 4 Plus telah dilapisi kaca pelindung Corning Gorilla Glass 3, yang dapat melindungi layar dari benturan dan goresan.

Smartphone yang diperuntukkan bagi kalangan gamers ini, dibekali beragam software guna untuk mendukung performa gaming, seperti dapur pacu yang menggunakan Qualcomm Snapdragon 720G Elite Gaming, RAM 8 GB dan memori internal 128 GB.

Menggunakan IPS LCD Panel yang mampu menghasilkan 16 juta warna, Layar Aquos Sense4 Plus dibekali resolusi 1080 X 2400 pixel. Perangkat ini, menampilkan kecepatan dan gambar yang halus refresh rate 90 Hz yang bisa diatur secara manual, tingkat akurasi sentuh yang tepat dan akurat atau touch sampling 120HZ membuat layarnya sensitif terhadap sentuhan.

Aquos Sense 4 Plus ditenagai baterai 4,120 mAh milik Sharp yang cukup untuk penggunaan seharian dengan dukungan USB Power Delivery untuk pengisian daya.

Salah satu keunggulan dari smartphone ini, adalah kameranya yang bisa memotret pemandangan redup dengan cerah dan cepat. Sharp Aquos Sense 4 Plus adalah ponsel pertama yang mengadopsi empat kamera di model Aquos.

Pada kamera belakang Sharp menaruh wide camera 5 megapixel F2.2/115 derajat, lalu macro camera 1,9 megapixel F2.4. Sedangkan kamera utama 48 megapixel ditambah depth kamera 1,9 megapixel.

Sharp Aquos Sense 4 PlusSharp Aquos Sense 4 Plus. (Foto:Tagar/Ist)

Pada kamera depan terdapat dual front camera yang membuat selfie jadi menyenangkan dengan kamera utama 8 megapiksel ditambah depth kamera 1,9 megapixel.

Sharp Aquos Sense4 Plus, ditujukan sebagai smartphone gaming kelas menengah, dengan kualitas maksimal pada bagian kamera baik dari hardware maupun softwarenya.

Dari sisi software, perangkat ini menghadirkan kualitas rekaman video 4K dan 1080 pixel dengan kecepatan 30 frame per detik. Sehingga Sharp Aquos Sense4 Plus mampu memberikan hasil video dengan gambar yang tajam dan gerakan yang halus.

Ditambah fitur AI Live Shutter yang dapat secara otomatis mengambil gambar terbaik dari rangkaian jepretan foto kita, serta fitur AI Live Story yang secara otomatis membuat file cuplikan video yang memilih adegan-adegan terbaik dari video aslinya.

Smartphone yang diperuntukkan bagi kalangan gamers ini, dibekali beragam software guna untuk mendukung performa gaming, seperti dapur pacu yang menggunakan Qualcomm Snapdragon 720G Elite Gaming, RAM 8 GB dan memori internal 128 GB menjadikan kegiatan bermain games menjadi lancar tanpa nge-lag.[]

Sharp Aquos Sense 4 PlusSharp Aquos Sense 4 Plus. (Foto:Tagar/Nextren/Zihan Fajrin)

Berita terkait
Rayakan Lebaran, Sharp Indonesia Bagi-bagi Hadiah Lewat Sharp Share Happiness
Sharp Electronics Indonesia, meluncurkan Sharp Share Happiness berupa program belanja terbaru untuk turut berbagi kebahagiaan rayakan Lebaran.
Sharp Queen Series, Kulkas Halal yang Mampu Tampung Banyak Makanan
Lemari es halal Sharp Queen Series menghadirkan kapasitas besar dengan fitur seperti, Hygienic Cooling, Hybrid Cooling System, Mega Freezer dll.
Biar Awet, Cuci Hijabmu dengan Mesin Cuci Sharp Hijab Series
Sharp menghadirkan New Two Tone Color di mesin cuci Hijab Series, dengan desain body warna baru yang lebih menarik pada dua bagian body.
0
Sharp Aquos Sense 4 Plus, Handphone Spesifikasi Menang Banyak Bagi Milenial
Sharp baru saja meluncurkan produk smartphone terbarunya di Indonesia, yakni Aquos Sense 4 Plus dengan jaminan kualitas dari keandalan Jepang.