Sharp Queen Series, Kulkas Halal yang Mampu Tampung Banyak Makanan

Lemari es halal Sharp Queen Series menghadirkan kapasitas besar dengan fitur seperti, Hygienic Cooling, Hybrid Cooling System, Mega Freezer dll.
Lemari es halal Sharp Queen Series SJ-IFX96PG-BK 5. (Foto:Tagar/Sharp)

Jakarta - Kulkas kini menjadi kebutuhan yang tergolong utama dalam suatu rumah tangga. Umumnya, kulkas yang paling banyak dicari adalah yang telah terbukti berkualitas dan memiliki daya tahan yang sudah tidak diragukan lagi.

Kulkas Sharp Queen Series telah tersertifikasi halal. Sertifikasi tersebut menandakan komponen maupun proses pembuatan kulkas telah teruji dan terbebas dari kemungkinan adanya kontaminasi unsur non-halal.

Apalagi di bulan Ramadan ini, tentu kulkas dengan kapasitas besar menjadi penting untuk menyimpan beragam makanan keperluan untuk berbuka puasa dan kala Sahur. Kulkas juga digunakan sebagai media penyimpanan stok daging dan keperluan memasak lainnya untuk santapan khas Idul Fitri nanti.

Salah satu produsen kulkas ternama adalah Sharp. Dari beberapa kulkas besutannya, ada lini Queen Series yang khusus berisi kulkas-kulkas kelas premium dan besar dimana Sharp SJ-IFX96PG-BK 5 pintu adalah salah satunya. 

SharpLemari es halal Sharp Queen Series SJ-IFX96PG-BK 5. (Foto:Tagar/Sharp)

Kulkas Sharp Queen Series telah tersertifikasi halal. Sertifikasi tersebut menandakan komponen maupun proses pembuatan kulkas telah teruji dan terbebas dari kemungkinan adanya kontaminasi unsur non-halal.

Sebagai kulkas premium, banyak keunggulan yang dihadirkan Sharp dari kulkas halal tersebut. Seperti teknologi plasmacluster yang mampu menghasilan Hygienic Cooling dimana ion positif dan ion negatif yang secara aktif menyebar ke seluruh kompartmen lemari es bekerja menghilangkan virus, bakteri, jamur, dan bau tidak sedap serta menciptakan ruang penyimpanan makanan yang higienis.

Kemudian ada teknologi Hybrid Cooling System yang mampu mengendalikan dan menghantarkan udara lembab yang dingin ke seluruh kompartemen lemari es guna mencegah fluktuasi suhu, menjaga makanan tetap segar dan tahan lama.

Sharp Queen SeriesTeknologi Hybrid Cooling System dari Kulkas Sharp Queen Series. (Foto:Tagar/Sharp)

Sharp Queen Series juga memiliki ruang penyimpanan sayur dan buah-buahan dengan konstruksi baru yang hampir kedap udara dan dapat menyimpan sayur atau buah-buahan dengan kelembaban tinggi dalam keadaan segar dalam waktu yang sangat lama.

SharpRuang penyimpanan sayur dan buah-buahan Sharp Queen Series yang hampir kedap udara. (Foto:Tagar/Sharp)

Kemudian Mega Freezer dengan kapasitas sangat besar dapat menampung berbagai macam jenis makanan berukuran besar. Teknologi Deep Freezer yang baru mampu membekukan sampai -24 °C bertujuan untuk menjaga nutrisi tetap terjaga untuk masa penyimpanan yang lama.

Di lemari es halal ini, Sharp membenamkan pengaturan suhu yang sangat akurat berkat teknologi J-tech Inverter dengan 36 langkah kompresi. J-tech Inverter membuat dingin lebih cepat, lebih hening, dan lebih hemat listrik sehingga dapat mengurangi tagihan biaya listrik Anda.

Lemari es Halal Sharp Queen Series SJ-IFX96PG-BK pintu memiliki tinggi 1850 mm, lebar 908 mm dan kedalaman 796 mm dengan model modern dan luxury design yang menawan serta paduan desain kaca yang ramping dan memukau dibuat untuk mencerminkan gaya hidup ekslusif Anda.

Untuk pengaturan suhu, ada tombol touchscreen dan tampilan layar LED yang memungkinkan Anda memilih setting suhu yang berbeda di setiap pintu dari kulkas yang memiliki 5 pintu ini.

Kulkas halal ini, juga memiliki Frex Room, yaitu ruang penyimpanan multifungsi untuk aneka ragam kebutuhan pendingin dengan 4 fitur. Jika ingin mencairkan daging beku maka kalian bisa pilih fitur defrost.

Untuk menurunkan suhu makanan/minuman bisa memakai fitur cool down. Kalau ingin mendinginkan makanan/minuman bisa menggunakan fitur extra cool. Sedangkan untuk mendinginkan daging atau ikan bisa memakai fitur express cooling. []

Berita terkait
Biar Awet, Cuci Hijabmu dengan Mesin Cuci Sharp Hijab Series
Sharp menghadirkan New Two Tone Color di mesin cuci Hijab Series, dengan desain body warna baru yang lebih menarik pada dua bagian body.
Sharp Indonesia Targetkan Omzet Penjualan Rp 12 Triliun di 2021
Sharp Indonesia menargetkan omzet penjualannya 2021 ini mencapai Rp12 triliun. Untuk itu, Sharp menjadikan notebook sebagai produk backbone.
Sharp dan Telkom Rilis TV Game Streaming Pertama di Indonesia
PT Sharp Electronics Indonesia dan Telkom Indonesia bekerja sama meluncurkan TV game streaming pertama di Indonesia.
0
Mengenal Efek Samping Kebanyakan Minuman Berenergi
Mengenal efek samping minuman berenergi yang di dalamnya terdapat kafein dan lebih banyak gula serta bahan lainnya jika dikonsumsi terlalu banyak.