Biar Awet, Cuci Hijabmu dengan Mesin Cuci Sharp Hijab Series

Sharp menghadirkan New Two Tone Color di mesin cuci Hijab Series, dengan desain body warna baru yang lebih menarik pada dua bagian body.
Mesin cuci Sharp Hijab Series. (Foto:Tagar/Sharp)

Jakarta – Mencuci hijab tidak boleh sembarangan lantaran jenis kainnya yang tipis dan halus. Apalagi bila dimasukkan ke dalam mesin cuci bersama pakaian kotor lainnya tentu harus diperhatikan ekstra.

Mesin cuci Hijab Series dari sharp ini dilengkapi pulsator yang dirancang dengan kecepatan putaran tertentu yang dapat membersihkan hijab secara efektif dengan meminimalisir kerusakan pada serat kain saat proses mencuci.

Biasanya kain hijab berjenis kain sifon, kain tipis, atau scarf, untuk mengakomodasi kebutuhan mencuci kain-kain tersebut, PT SHARP Electronics Indonesia memiliki mesin cuci Hijab Series yang mampu melindungi hijab dari kerusakan karena proses pencucian.

SharpMesin cuci Sharp Hijab Series. (Foto:Tagar/Sharp)

Dengan mesin cuci Hijab Series milik Sharp ini, konsumen bisa membersihkan hijab tanpa takut akan merusak kain dan warna. Sebab, Mesin cuci Hijab Series dari sharp ini dilengkapi pulsator yang dirancang dengan kecepatan putaran tertentu yang dapat membersihkan hijab secara efektif dengan meminimalisir kerusakan pada serat kain saat proses mencuci.

Pada Mesin Cuci Sharp Hijab Series juga terdapat Anti Bacterial Super Aquamagic Filter. Alat ini, terbukti dapat mengurangi kandungan zat besi dalam air sehingga pakaian putih tetap putih dan bersih. Selain itu, lapisan anti bakteri pada filter air, efektif menonaktifkan bakteri yang melewati filter hingga 99 persen.

SharpAnti Bacterial Super Aquamagic Filter di mesin cuci Sharp Hijab Series. (Foto:Tagar/Sharp)

Kemudian ada juga Jilbab Pouch (laundry nett) untuk mencuci jilbab berbahan lembut agar tidak terbelit dengan pakaian lainnya yang menyebabkan hijab menjadi cepat rusak. Konsumen dapat memisahkan hijab berbahan lembut dalam Jilbab Pouch ini untuk menghindari hijab terbelit dengan pakaian lain.

Jilbab PouchJilbab Pouch (laundry nett) untuk mencuci jilbab berbahan lembut agar tidak terbelit dengan pakaian lainnya. (Foto:Tagar/Sharp)

Terbaru, Sharp menghadirkan New Two Tone Color di mesin cuci Hijab Series, dengan desain body warna baru yang lebih menarik pada dua bagian body yaitu, top cover dan bottom body. Warna baru ini memiliki kapasitas muatan cuci 9 kilogram.

Saat mencuci, penggunaan listrik menghabiskan 255 watt sedangkan untuk mengeringkan pakaian membutuhkan 105 watt. Mesin cuci Hijab Series 9 kilogram dipasarkan dengan harga sekitar Rp2 juta di e-commerce. []

Berita terkait
Sharp Indonesia Targetkan Omzet Penjualan Rp 12 Triliun di 2021
Sharp Indonesia menargetkan omzet penjualannya 2021 ini mencapai Rp12 triliun. Untuk itu, Sharp menjadikan notebook sebagai produk backbone.
Sharp dan Telkom Rilis TV Game Streaming Pertama di Indonesia
PT Sharp Electronics Indonesia dan Telkom Indonesia bekerja sama meluncurkan TV game streaming pertama di Indonesia.
Sharp Luncurkan Smartphone Gaming Tahan Air Kualitas Jepang
Sharp AQUOS Sense4 Plus hadir memenuhi kebutuhan penggemar gim khususnya peminat Smartphone Gaming.
0
Simak 5 Aplikasi dan Situs Simulasi Tes CPNS
Terdapat lima aplikasi dan situs simulai tes CPNS 2021 yang sudah disiapkan untuk mengisi kota sebanyak 105.777 dari 189.102 formasi ASN yang ada.