Shakhtar Donetsk vs Real Madrid Kenangan Final di Kyiv

Real Madrid kembali ke tempat mereka memenangkan Liga Champions 2017/2018 untuk laga dengan Shakhtar Donest di Grup D Liga Champions 2021/2022
Pemain Real Madrid berlatih di Kyiv jelang laga dengan Shakhtar, 19 Oktober 2021, di Grup D Liga Champions 2021/2022 (Foto: marca.com/Ángel Rivero)

Jakarta - Real Madrid kembali ke Kyiv, kota di mana mereka memenangkan Liga Champions terakhir mereka dengan mengalahkan Liverpool di final kompetisi tahun 2017/2018.

Kali ini, Real Madrid berada di sana untuk pertandingan grup yang menentukan melawan Shakhtar Donetsk di Grup D Liga Champions 2021/202.

Los Blancos sudah menghadapi tim Ukraina musim lalu dan kalah dalam kedua bentrokan itu dengan Shakhtar Donetsk. Luka Modric mengatakan dalam konferensi pers pra-pertandingannya bahwa dia yakin Shakhtar Donetsk bahkan lebih baik musim ini daripada tahun lalu, jadi tim Spanyol harus waspada.

Modric juga menunjukkan bahwa ada sedikit lebih banyak kesalahan, mengingat Real Madrid dikalahkan di kandang melawan Sheriff Tiraspol terakhir kali. Itu membatalkan banyak pekerjaan bagus dari kemenangan tandang 1-0 mereka di Inter.

Real Madrid datang ke yang satu ini setelah akhir pekan bebas, yang mungkin berarti bahwa mereka cukup istirahat tetapi juga bisa berarti bahwa mereka berkarat.

Kabar baiknya adalah Ferland Mendy dan Marcelo telah kembali dari cedera, meskipun Carlo Ancelotti tidak akan diperkuat Dani Carvajal, Eden Hazard, Luka Jovic, Gareth Bale, Dani Ceballos dan Isco yang cedera.

Bagi Hazard, ini adalah masalah kebugaran lainnya. Pelatih menjelaskan bahwa ini bukan cedera serius dan bahwa Hazard bisa kembali untuk El Clasico pada hari Minggu, tetapi mereka tidak ingin mengambil risiko untuk pertandingan Liga Champions ini.

Dengan El Clasico yang akan datang begitu cepat, Ancelotti mungkin tergoda untuk melakukan beberapa rotasi atau mengeluarkan pemain bintangnya lebih awal jika semuanya berjalan dengan baik. Tapi, pelatih asal Italia itu juga akan sangat menyadari bahaya yang akan terjadi jika terpeleset di Liga Champions.

Real Madrid belum pernah memenangkan satu pun dari tiga pertandingan terakhir mereka dan mereka akan bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan Selasa, 19 Oktober 2021, malam ini atau 20 Oktober 2021 WIB.

Perkiraan susunan pemain:

Shakhtar: Andriy Pyatov, Serhiy Kryvtsov, Vitao, Marlon, Mykola Matviyenko, Maycon, Alan Patrick, Dodo, Tete, Manor Solomon, Pedrinho

Real Madrid: Thibaut Courtois, Lucas Vazquez, Eder Militao, Nacho Fernadez, David Alaba, Casemiro, Luka Modric, Federico Valverde, Toni Kroos, Vinicius, Karim Benzema (marca.com). []

Krisis di Liga Champions, Shakhtar Permalukan Real Madrid

Dalam 8 Hari Real Madrid Hadapi Liverpool dan Barcelona

Kutukan Liga Champions Terhadap Bernabeu yang Tak Berkesudahan

Menangi El Clasico, Zidane: Real Madrid Tampil Sempurna

Berita terkait
Real Madrid Tidak Akan Raih Piala Jika Bermain Seperti Sekarang
Real Madrid jalani tiga pertandingan tanpa kemenangan, ini serius untuk tim dengan aspirasi gelar
0
Shakhtar Donetsk vs Real Madrid Kenangan Final di Kyiv
Real Madrid kembali ke tempat mereka memenangkan Liga Champions 2017/2018 untuk laga dengan Shakhtar Donest di Grup D Liga Champions 2021/2022