UNTUK INDONESIA
Sering Kabur dari Wartawan, Raffi Ahmad Minta Maaf
Presenter Raffi Ahmad secara khusus meminta maaf kepada wartawan lantaran kerap kabur dan menghindar dari awak media saat terlibat kasus tertentu.
Raffi Ahmad. (Foto: Instagram/@raffinagita1717).

Jakarta - Presenter Raffi Ahmad secara khusus meminta maaf kepada wartawan lantaran kerap kabur dan menghindar dari awak media saat terlibat kasus tertentu. Hal itu disampaikan suami dari Nagita Slavina itu dalam sebuah sesi live di akun Instagram miliknya pada Minggu, 5 April 2020.

"Terima kasih dan juga kita mohon maaf kalau kita diwawancarai terutama kalau ada kasus, pasti kabur," kata Raffi dalam video tersebut.

Tak lama siaran live di Instagram itu berlangsung, artis peran Gading Marten tampak bergabung dan mengingatkan Raffi agar tidak seperti itu lagi.

"Berhubung lu sudah punya media sendiri, lu enggak boleh kabur (kalau ada kasus lagi)," ujar Gading sambil tertawa.

Mendengar hal itu, Raffi Ahmad mengungkapkan alasannya kenapa lebih memilih kabur dari kejaran wartawan dibanding harus memberikan klarifikasi.

"Sebenarnya itu bukannya kabur, cuman ngerem-ngerem biar beritanya panjang," kata dia seraya berseloroh.

Dalam kesempatan itu, Raffi Ahmad dan Gading Marten juga mengumumkan bahwa keduanya memiliki proyek bersama dengan nama Kuy Entertaiment yang berfokus platform YouTube dan Instagram.

Ayah Rafathar dan mantan suami Gisella Anastasia itu juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada awak media yang telah memberitakan karya mereka selama berkarier di industri hiburan Tanah Air.

Baca juga: Dimintai Uang, Nikita Mirzani Mengamuk di Instagram

Lebih lanjut, mereka memberikan pengakuan jika nama mereka besar di dunia hiburan dikarenakan pemberitaan di media massa. []

Berita terkait
Raffi Ahmad Mengaku Gemar Mabuk-mabukan
Presenter Raffi Ahmad membuat pengakuan mengejutkan bahwa dirinya sempat menjadi orang yang gemar mabuk-mabukan.
Tidak Mendidik, Program TV Ruben Onsu Disetop KPI
Program TV yang dipandu oleh Ruben Onsu, Brownis, disetop KPI menyusul banyaknya aduan dari masyarakat yang menilai acara tersebut tidak mendidik.
Unggah Foto Lawas Gisel Ditertawakan Gading Marten
Gisel pamer foto lawas lucu di media sosial, namun justru ditertawakan Gading Marten.
0
Ngotot Tarawih, Pasien Covid-19 Dijemput Tim Medis
Salah satu pasien positif Covid-19 asal Kelurahan Cakranegara Barat, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, nekat melaksanakan tarawih dijemut medis.