Serial Netflix ‘YOU’ Musim Ketiga Kembali Hadir Oktober 2021

YOU adalah serial televisi thriller psikologis yang awalnya tayang perdana di Lifetime pada 9 September 2018, di Amerika Serikat.
YOU Season 3 Official Trailer. (Foto: Tagar/YouTube Netflix)

Jakarta - YOU adalah serial televisi thriller psikologis yang awalnya tayang perdana di Lifetime pada 9 September 2018, di Amerika Serikat sebelum debut streaming internasionalnya di Netflix pada 26 Desember 2018. 

Pada Desember 2018, diumumkan bahwa serial tersebut akan pindah ke Netflix sebagai judul Netflix Asli. Musim kedua dirilis secara eksklusif di Netflix pada 26 Desember 2019. Serial ini diperbarui pada 14 Januari 2020 untuk musim ketiga yang tayang perdana pada 15 Oktober 2021.

Joe Goldberg kembali, dan kali ini, dia menetap dengan istrinya bernama Love dan mulai membesarkan keluarga di California. Pada 30 Agustus 2021, Netflix merilis teaser pertama untuk musim baru, yang mengumumkan bahwa season 3 akan mulai streaming pada 15 Oktober. Di trailer pertama, Joe membuat kue ulang tahun yang indah untuk putra baru mereka diisi dengan stroberi yang lengket dan bukan darah.

Dalam klip yang tayang di kanal YouTube Netflix, kita mendengar sulih suara Joe mengungkapkan nama putranya, Henry, dan penyesalannya bahwa dia dan Love melahirkan seorang putra alih-alih seorang putri yang diharapkan. 

"And I would be lying if I said the thought of a mini-me was purely exciting and not without...challenges. Let's just say I'm hoping you'll do as I say and not as I do," kata Joe dalam klip tersebut. Dia melanjutkan, "But for you I can change.".

Ungkapan Joe pada klip tersebut mengatakan bahwa dia akan berbohong apabila dia memikirkan bahwa memiliki anaknya seorang laki-laki atau ‘mini Joe’ adalah sesuatu yang menarik dan tanpa tantangan. 

Joe berharap agar anak tersebut tidak sepertinya yang sekarang dan akan melakukan apa yang Joe katakan. Demi anaknya dia yakin dia bisa berubah.

Meskipun didasarkan pada seri buku terlaris Caroline Kepnes dan novel ketiga dirilis pada bulan April tahun ini, alur cerita tampaknya akan berlawanan dengan plot yang dimaksudkan untuk musim ketiga adaptasi Netflix ini. 

Pada buku terbarunya Joe sudah bosan dengan Love dan mengesampingkan gaya hidup kota. Ia pun bertemu dengan seorang pustakawan bernama Mary Kay DiMarco, yang seperti kita ketahui bersama, menjadi obsesi barunya.

Di Musim 3, Joe dan Love, yang sekarang menikah dan membesarkan bayi mereka dan pindah ke daerah Madre Linda yang nyaman di California Utara, di mana mereka dikelilingi oleh pengusaha teknologi istimewa, Ibu blogger yang suka menghakimi, dan biohacker terkenal di Instagram.

Joe berkomitmen untuk peran barunya sebagai suami dan ayah, tetapi Love memiliki ketakutan berlebih. Dan kemudian ada yang memikat hati Joe. Mungkinkah wanita yang dia cari selama ini adalah tetangganya? Keluar dari sangkar di ruang bawah tanah (markas Joe) adalah satu hal. 

Tetapi apakah penjara yang sebenarnya adalah pernikahan yang sempurna dengan seorang wanita yang mengetahui trik Joe? Nah, itu akan membuktikan pelarian yang jauh lebih rumit.

Jauh dari apa yang sudah kita ketahui tentang musim ketiga ini, seperti yang disebutkan sebelumnya, minat cinta baru Joe adalah tetangga kelas atasnya. 

Love juga telah membuktikan dirinya sebagai pasangan yang tidak dapat diprediksi dan manipulatif, jadi dia tidak cukup naif untuk membiarkan Joe membuangnya dan terjun ke romansa baru dengan orang lain.

(Putri Fatimah)

Berita terkait
Sinopsis Squid Game, Serial Brutal yang Sedang Naik Daun
Industri perfilman Korea Selatan kembali menciptakan perbincangan hangat melalui Serial Squid Game. Berikut sinopsisnya.
Sinopsis Film Paranoia yang Tayang di Korea Selatan
ejumlah aktor Tanah Air beradu akting dengan apik dan sangat memukau dalam film thriller garapan Riri Riza dan Mira Lesmana yang berjudul Paranoia.
5 Deretan Film Yang Diperankan Noah Centineo
Sosok Noah Centineo lelaki berdarah Italia dan Jerman merupakan aktror muda kelahiran 9 mei 1996.
0
Serial Netflix ‘YOU’ Musim Ketiga Kembali Hadir Oktober 2021
YOU adalah serial televisi thriller psikologis yang awalnya tayang perdana di Lifetime pada 9 September 2018, di Amerika Serikat.