Netflix Rilis Trailer Perdana Serial Anime Trese 11 Juni

Netflix resmi merilis trailer perdana untuk serial anime terbaru Trese yang mulai tayang 11 Juni 2021.
Adegan dalam serial Anime Trese. (Foto:Tagar/Netflix)

Jakarta - Netflix resmi merilis trailer perdana untuk serial anime terbaru Trese. Serial Netflix Original ini, dibuat berdasarkan novel grafis populer Filipina karya Budjette Tan dan KaJO Baldisimo. Trese diproduseri oleh Shanty Harmayn dan Tanya Yuson dari BASE Entertainment, sebuah studio yang berbasis di Jakarta dan Singapura.

Trailer perdana Trese yang mulai tayang 11 Juni 2021, menampilkan sekilas latar belakang kota Manila, di mana makhluk dari kisah mitos asal Filipina bersembunyi di antara manusia. Serial anime ini pun mengikuti kisah Alexandra Trese yang harus berjuang melawan makhluk-makhluk supranatural jahat dari dunia lain.

NetflixAdegan dalam serial Anime Trese. (Foto:Tagar/Netflix)

Dalam kesempatan ini, Netflix turut memperkenalkan sejumlah pengisi suara dalam versi Bahasa Inggris dan Filipina, termasuk Darren Criss (The Assassination of Gianni Versace: American Crime Story), Jon Jon Briones (Ratched), Nicole Scherzinger (Moana), Manny Jacinto (The Good Place), Lou Diamond Phillips (La Bamba) dan Dante Basco (Avatar: The Last Airbender) yang ikut bergabung dengan Shay Mitchell (YOU, Pretty Little Liars) sebagai pengisi suara Alexandra Trese dalam Trese versi Bahasa Inggris.

Bintang Filipina Liza Soberano (My Ex and Whys, Alone / Together) akan mengisi suara Alexandra Trese untuk versi bahasa Filipina, bergabung dengan para pengisi suara profesional lokal lainnya, seperti Simon dela Cruz (Crispin dan Basilio), Apollo Abraham (Kapten Guerrero), Christopher Carlo Caling (Hank), Christian Velarde (Nuno), dan Eugene Adalia (Anton Trese). Language Voice Artist Director Filipina yang terkenal Rudolf Baldonado akan ikut mengarahkan para pengisi suara lokal yang berbakat.

NetflixAdegan dalam serial Anime Trese. (Foto:Tagar/Netflix)

Netflix sebagai penyedia layanan hiburan terkemuka di dunia telah memiliki 208 juta keanggotaan berbayar di lebih dari 190 negara, menyuguhkan serial TV, dokumenter, dan film panjang dalam berbagai genre dan bahasa. []

Berita terkait
Sinopsis Film Netflix Resident Evil Infinite Darkness, Tayang 8 Juli 2021
Untuk merayakan 25 tahun Resident Evil, Netflix akan meluncurkan serial anime berjudul Resident Evil: Infinite Darkness yang tayang 8 Juli 2021.
Saingi Netflix, AT&T dan Discovery Ingin Gabungkan Konten
Operator nirkabel AT&T sedang dalam pembicaraan dengan Discovery untuk menggabungkan aset konten mereka untuk lebih bersaing dengan Netflix.
Telkom Umumkan Kemitraan dengan Netflix
Kini pelanggan telkom dapat menikmati beragam film dari Netflix melalui IndiHome dan Telkomsel.
0
Alasan Rizki DA Makin Kecewa dengan Nadya Mustika Rahayu
Rizki DA sampaikan alasan kekecewaannya terhadap Nadia Mustika Rahayu yang awalnya masih mau memperbaiki hubungan meski sudah menjatuhkan talak.