UNTUK INDONESIA
Seratusan Menu, Ribuan Porsi Makanan Gratis di Balai Kota
sekitar 6000 porsi menu makanan akan disajikan untuk warga yang datang. "Itu silahkan masyarakat yang hadir kalau lapar silahkan makan, ada 6000 porsi kita siapkan
Sekretaris Daerah DKI Jakarta, Saefullah ,emyatakan, menyambut pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta yang baru, pihaknya menyiapkan sekitar 100 menu dengan 6000 porsi makanan yang disajikan untuk warga yang datang ke Balai Kota. (Foto: Ard)

Jakarta, (Tagar 16/10/2017) - Dalam acara pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih, Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Ribuan porsi menu kuliner Nusantara telah disiapkan panitia penyelenggara acara secara gratis untuk warga DKI Jakarta yang berkunjung ke Balai Kota.

Sekretaris Daerah (Sekda) Pemprov DKI Jakarta Saefullah mengatakan telah menyiapkan lapak-lapak pedagang kaki lima di kawasan komplek Balai kota.

"Kita sudah siapkan lapak-lapak kaki lima, 100 menu, ada ketoprak ada gado-gado, ada soto, ada mie, ada selendang mayang dan lain-lain," ucapnya kepada awak media di Balai Kota, Jakarta, Senin (16/10).

Menurutnya, sekitar 6000 porsi menu makanan akan disajikan untuk warga yang datang. "Itu silahkan masyarakat yang hadir kalau lapar silahkan makan, ada 6000 porsi kita siapkan," sambungnya.

Selain itu, Pemprov DKI Jakarta juga menggratiskan sejumlah trayek Transjakarta menuju Balaikota. Hal itu bertujuan, agar warga secara bersamaan dapat menyaksikan malam puncak pelantikan Gubernur dan wakil Gubernur DKI Jakarta Anies-Sandi.

Diketahui, acara pelantikan akan digelar pukul 16.00 WIB di Istana Negara. Selanjutnya, Gubernur dan Wakilnya segera berkunjung ke Balaikota untuk menggelar Sertijab dan pidato perdana dihadapan jajaran anggota DPRD DKI Jakarta. (ard)

Berita terkait
0
12 Mahasiswa Aceh Terisolasi Virus Corona di Wuhan
12 mahasiswa asal Aceh saat ini masih terjebak dengan Virus Corona di Wuhan, China.
Gawat Darurat Corona