UNTUK INDONESIA
Sempat Positif Virus Corona, Tom Hanks Pulang ke AS
Aktor Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson, mengaku telah kembali pulang ke Amerika Serikat (AS) setelah sempat dinyatakan positif virus corona.
Tom Hanks dinyatakan positif terinfeksi virus Corona bersama sang istri. (Foto: Jordan Strauss/Invision/AP, File)

Jakarta - Aktor Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson, mengaku telah pulih sepenuhnya setelah sempat didiagnosa terjangkit virus corona (Covid-19) sewaktu mengerjakan sebuah proyek film di Australia. Saat ini, pasangan selebriti itu sudah berada di negara asal mereka dan tengah menjalani karantina mandiri.

Kabar itu ia ungkapkan melalui cuitan di media sosial Twitter pada Minggu, 29 Maret 2020 waktu setempat. Dalam keterangannya, Tom sempat mengucap terima kasih kepada pihak Australia yang telah memberikan perawatan dan pelayanan terbaik bagi dia dan istrinya.

"Kami sekarang di rumah dan seperti orang Amerika lainnya, kami di tempat tertutup dan menjalankan social distancing," tulis Tom Hanks, dikutip Tagar pada Senin, 30 Maret 2020.

"Terima kasih ke semua orang di Australia yang mengurus kami. Perawatan dan pendampingan mereka membuat kami bisa kembali ke Amerika Serikat," kata dia.

Tom HanksTom Hanks mengaku telah kembali ke Amerika Serikat setelah sempat dinyatakan positif virus corona. (Foto: Twitter/tomhanks)

Selain memberikan informasi mengenai kondisi terkini kesehatannya, Tom juga mengucap terima kasih kepada seluruh pihak termasuk para penggemar yang terus memberikan dukungan moral dan doa sejak pertama kali ia mengumumkan terpapar Covid-19.

"Terima kasih banyak kepada semua yang mendoakan kami. Rita dan aku sangat mengapresiasinya," kata dia.

Tom Hanks dan Rita Wilson sempat dinyatakan positif terinfeksi virus corona (Covid-19) sewaktu berada di Australia dalam sebuah perjalanan dalam rangka persiapan syuting film biografi Elvis Presley karya Baz Luhrmann untuk Warner Bros.

Tom Hanks dan Rita Wilson mengumumkan hasil diagnosa mereka pada Rabu, 11 Maret 2020 dalam sebuah unggahan di media sosial mereka. Saat itu, keduanya mengaku telah melakukan tes virus corona dan dinyatakan positif, setelah sempat merasakan sakit di beberapa bagian tubuh mereka dan mengalami demam ringan.

Baca juga: Selebriti Dibayar Agar Mengaku Positif Virus Corona?

Pada Selasa, 17 Maret 2020, laman The Hollywood Reporter melaporkan bahwa pasangan suami istri itu telah keluar dari rumah sakit dan tengah mengisolasi diri di rumah sewaan mereka di Australia. []

Berita terkait
Jeremy Renner Mengaku Bangkrut karena Virus Corona
Aktor Jeremy Renner, mengaku kondisi keuangannya bangkrut paska wabah virus corona (Covid-19) merebak di berbagai belahan dunia.
Fans Nganggur karena Corona, Taylor Swift Kirim Uang
Penyanyi cantik Taylor Swift dikabarkan membantu seorang fans yang menganggur karena wabah virus corona dengan mengirimkan sejumlah uang.
Aktor Hollywood Mark Blum Wafat karena Virus Corona
Aktor kawakan Hollywood pemeran film Desperately Seeking Susan, Mark Blum, meninggal dunia karena terinfeksi virus corona.
0
IPB Jelaskan Gejala Hewan Terinfeksi Virus Corona
Kepala Rumah Sakit Hewan Pendidikan Institut Pertanian Bogor (IPB) Deni Noviana menjelaskan gejala hewan yang terinfeksi virus corona (Covid-19).