UNTUK INDONESIA
Sembako dari Ikatan Istri Partai Golkar Pusat
Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Pusat memberikan bantuan paket sembako kepada pengurus Golkar Jabar dan masyarakat Bandung, Jawa Barat
Yanti K. Isfandiari (kiri) didampingi Nurul Arifin (kanan) saat berkunjung ke kantor DPD Partai Golkar Jawa Barat, 18 Juli 2020. (Foto: Tagar/Erian Sandri)

Bandung - Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Pusat, yang dikomandoi oleh Yanti K. Isfandiari, istri Keta Umum Golkar, Airlangga Hartarto, memberi bantuan paket sembako kepada pengurus Golkar Jabar dan masyarakat Bandung, Jawa Barat.

Bantuan secara simbolis diserahkan di kantor DPD Golkar Jabar. Dalam pembagian bansos, Yanti juga memberikan bantuan alat mencuci tangan. "Bantuan ini merupakan swadaya IIPG. Hampir 1 juta paket bantuan telah didistribusikan selama 4 bulan terakhir," katanya kepada wartawan di Kota Bandung, 18 Juli 2020.

Yanti berharap bantuan ini dapat membantu masyarakat terutama unyuk para lansia serta masyarakat difabel menurutnya mereka terkadang luput dari perhatian masyarakat lainnya. "Terutama masyarakat yang belum mendapatkan bantuan, lansia serta masyarakat difabel. Saya juga berharap pandemi Covid-19 ini akan segera berakhir,” ujarnya.

Sementara itu Djoko S. Roespinoedji Bendahara Umum DPG Partai Golkar Jabar beserta Rini Anindita, istrinya sangat mendukung kegiatan dari PP IIPG dalam melakukan silaturahmi, pembagian sembako termasuk sosialisasi adaptasi kebiasaan baru.

Ha itu menurut Djoko sebagai upaya PP IIPG mempererat tali silaturahmi.Ini juga salah satu bentuk sosialisasi kepada masyarakat bahwa menjaga kesehatan dan kebersihan dilingkungan sosial sangatlah penting.

"Kegiatan ini meringankan beban masyarakat yang terkena dampak pandemi. Termasuk agar masyarakat semakin sadar terhadap pentingnya menjaga kesehatan diri lingkungan, pergaulan sosial, terlebih dalam aplikasi adaptasi kebiasaan baru," ujarya. []

Berita terkait
Golkar Jabar Siapkan Adaptasi Kampanye Masa Pandemi
DPD Partai Golongan Karya Jabar optimistis dengan berbagai strategi pemenengan bisa memenangkan Pilkada Jawa Barat minimal di enam wilayah
0
DPC GAMKI Banyuasin Bagikan Sembako Kemensos Kepada Warga
GAMKI Banyuasin membagikan paket sembako bantuan dari Kementerian Sosial (Kemensos) di Gereja GKPI Betlehem, Talang Kelapa, Banyuasin.