UNTUK INDONESIA
Segera Diumumkan, Eden Hazard ke Real Madrid
Real Madrid segera mengumumkan perekrutan Eden Hazard dari Chelsea. Kdua belah pihak sudah sepakat dengan harga transfer Hazard.
Real Madrid segera mengumumkan perekrutan Eden Hazard dari Chelsea. Kdua belah pihak sudah sepakat dengan harga transfer pemain berusia 28 itu. (Foto: dailymail.co.uk)

Jakarta - Saga Eden Hazard segera berakhir. Chelsea menerima penawaran yang diajukan REal Madrid. Bila tidak ada aral-melintang, kepindahan Hazard ke Madrid diumumkan dalam beberapa jam lagi.

Chelsea tidak bisa menahan kepergian Hazard. Sikap keras The Blues yang mematok harga tinggi kepada Madrid pun akhirnya tak bisa dipertahankan. Posisi tawar Chelsea tetap kurang bagus mengingat kontrak Hazard akan berakhir pada 2020. 

Bila masih bertahan di Stamford Bridge, Hazard bebas melakukan negosiasi untuk pindah dengan klub lain tanpa melibatkan Chelsea pada Desember mendatang. Bila itu yang terjadi, Chelsea tak bisa berharap mendapat sepeser pun dari kepergian pemain asal Belgia ini. 

Menurut El Chiringuito TV, Chelsea akhirnya menerima tawaran 89 juta poundsterling atau Rp 1,6 triliun untuk transfer Hazard. Padahal sebelumnya mereka meminta harga 130 juta poundsterling atau Rp 2,35 triliun untuk pemainnya. 

Televisi El Chiringuito merupakan saluran televisi khusus olah raga di Spanyol. Liputan televisi tersebut hampir semuanya soal Madrid. El Chiringuito mengklaim bila perekrutan pemain berusia 28 ini akan diumumkan Madrid dalam beberapa jam lagi. 

Disebutkan pula, Hazard menjadi pemain ketiga yang direkrut Madrid. Sebelumnya, Los Blancos sudah mendatangkan Luka Jovic dan Eder Militao. []

Baca juga:

Berita terkait
0
PKS Cium Ancaman di Balik Bocornya Data Tokopedia
Anggota DPR dari Fraksi PKS Sukamta meminta Pemerintah meningkatkan keamanan siber menyusul dugaan kebocoran data pengguna Tokopedia.