Sederet Bisnis yang Dijalani Ardi Bakrie

Ardi Bakrie merupakan sosok penting dalam dunia bisnis dengan menjalankan berbagai bidang bisnis, dari media hingga otomotif.
Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani. (Foto: Tagar/Instagram/Nia Ramadhani)

Jakarta - Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani telah ditetapkan sebagai tersangka terkait penyalahgunaan narkoba. Saat itu, Nia Ramdhani ditangkap bersama suaminya Ardi bakrie.

Seperti diketahui, Nia Ramdhani menikah dengan putra ketiga Abu Rizal Bakrie tersebut sejak 1 April 2010. Mereka dikaruniai tiga orang putra dan putri.

Sebagaimana ayahnya, Ardi juga dikenal sebagai sosok penting dalam dunia bisnis. Saat ini, Ardi tercatat sebagai Wakil Presiden Direktur Viva Group yang merupakan holding media membawahi TvOne, ANTV, dan Viva Networks.

Selain di media, Ardi juga tercatat menduduki posisi Wakil Presiden Direktur Bakrie & Brothers. Sementara jabatan Dirut dipegang oleh kakaknya Anindya Bakrie.

Bisnis Bakrie & Brothers bergelut di bidang komponen otomotif, produk solusi bangunan, infrastruktur hingga jasa kontruksi metal. Dengan demikian, Ardi Bakrie memiliki kekayaan yang fantastis. []


Baca juga

Berita terkait
Jessica Iskandar Kaget Dengar Kasus Nia Ramadhani
Jessica Iskandar kaget mendengar sahabatnya tersandung kasus narkoba. Suaminya menyuruh tak ikut campur dulu. Mereka berharap lekas selesai.
Ditangkap Bersama, Begini Kisah Pasangan Nia dan Ardi
Kasus penyalahgunaan narkoba menjerat pasangan artis Nia Ramadhani dan ARdi Bakrie. Di sisi lain, kisah cinta mereka yang menyedot atensi publik.
Nasihat Aburizal Bakrie untuk Nia dan Ardi
Abirizal Bakrie telah memberikan nasehat untuk Nia dan Ardi yang saat ini sedang menghadapi proses hukum.
0
Sederet Bisnis yang Dijalani Ardi Bakrie
Ardi Bakrie merupakan sosok penting dalam dunia bisnis dengan menjalankan berbagai bidang bisnis, dari media hingga otomotif.