UNTUK INDONESIA

Sebulan Dinikahi Raden Brotoseno, Tata Janeeta Positif Hamil

Sebulan menikah dengan Raden Brotoseno, Tata Janeeta telah dikaruniai calon bayi, meski hal itu berada dalam penantian delapan tahun.
Tata Janeeta. (Foto: Instagram/tatajaneetaofficial)

Jakarta - Sebulan menikah dengan Raden Brotoseno, penyanyi Tata Janeeta telah dikaruniai calon bayi, meski hal itu berada dalam penantian delapan tahun.

Alhamdulillah...akhirnya doa ku dikabulkan Allah.

Kabar bahagia itu diumumkan Tata Janeeta melalui unggahan di laman Instagram miliknya @tatajaneetaofficial pada Sabtu, 22 November 2020.

Tata memamerkan kepada publik sebuah test pack yang menunjukkan dirinya telah positif hamil.

"MashaAllah Alhamdulilla. Sehat-sehat ya Allah kasih kami kesehatan, kekuatan," tulis Tata dikutip Tagar dari unggahan Instagram Storienya pada Sabtu, 21 November 2020.

Tata JaneetaTata Janeeta sebulan menikah dengan Raden Brotoseno sudah mengandung anak pertama. (Foto: Instagram/tatajaneetaofficial)

Tak hanya itu, Tata juga memposting hasil percakapannya dengan dokter kandungan. Dalam postingan foto itu memperlihatkan mantan istri Mehdi Zati tersebut sedang konsultasi dengan dokter.

Rupanya, sebelum dinyatakan positif hamil Tata sempat merasakan sakit yang aneh.

"Alhamdulillah...akhirnya doa ku dikabulkan Allah," tulis Tata lagi.

Tata JaneetaTata Janeeta menanti delapan tahun kini mengandung anak dari Raden Brotoseno. (Foto: Instagram/tatajaneetaofficial)

Diberitakan Tagar sebelumnya, Tata Janeeta menjadi sorotan wargaent ketika dia memposting momen pernikahannya sekaligus mengenalkan wajah suami barunya, Raden Brotoseno, setelah sempat merahasiakan sosok pria yang berhasil mencuri hatinya itu.

Tata tampil mengenakan kebaya putih brokat yang berpadu dengan busana pengantin adat Jawa-Solo, serta wajah cantiknya yang dirias dengan paes dan sanggul.

Sementara mempelai laki-laki yang gagah tampak tengah memasang cincin kawin di jari manis Tata Janeeta dengan latar rangkaian bunga. Keduanya fokus pada cincin tanpa menatap kamera.

Tata Janeeta pun mengungkap rasa bahagia serta membocorkan sedikit cerita kisah cintanya dengan Brotoseno, sebagai sosok jodoh yang tidak ia sangka-sangka.

"Bicara jodoh kadang membingungkan, ada yang kita sangka jodoh, sudah menjalin hubungan lama, Tapi akhirnya pergi begitu saja," tulis Tata dikutip Tagar dari caption unggahannya Kamis, 5 November 2020.

"Ada juga yang sebaliknya, tidak saling kenal tiba tiba bertemu lalu menikah," kata dia lagi.

Sebab itu, menurutnya jodoh adalah sebuah misteri dan merupakan ketetapan dari Tuhan sehingga tidak ada yang bisa dilakukan manusia selain menerimanya. Ia juga menyakini semboyan jodoh, rejeki, dan maut sudah diatur Sang Khalik.

"Jodoh memang misteri dan ketetapan Tuhan. Yang paling terpenting adalah niat baik ibadah mencari berkah Allah. Bismillah," tutur Tata.

Sontak postingan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Sederet rekan selebriti turut mengucapkan doa dan selamat, termasuk mantan pasangan duetnya, Maia Estianty, yang ikut berkomentar.

Berita terkait
Tata Janeeta Bagikan Momen Pernikahan dengan Brotoseno
Tata Janeeta membagikan momen pernikahannya, sekaligus mengenalkan wajah suami barunya, Raden Brotoseno.
Kegilaan Tata Janeeta Kagumi Bintang Drakor Hyun Bin
Tata Janeeta kerap membagikan foto hasil manipulasi dengan pose romantis bersama Hyun Bin di akun media sosial pribadinya.
D.O Exo dan 4 Artis Korea akan Akhiri Wajib Militer
Berikut Tagar rangkumkan deretan artis Korea Selatan yang akan mengakhiri masa wajib militer, termasuk personel grup boyband Exo, D.O.
0
Sebulan Dinikahi Raden Brotoseno, Tata Janeeta Positif Hamil
Sebulan menikah dengan Raden Brotoseno, Tata Janeeta telah dikaruniai calon bayi, meski hal itu berada dalam penantian delapan tahun.