Satu Teroris Ditembak Mati, Densus 88 Masih Menyisir Hingga ke Wilayah Pemukiman

Sampai saat ini, tim Densus 88 masih berupaya menyisir sekitar lokasi kejadian.
Suasana terkini saat terduga teroris ditembak mati oleh tim Densus 88 di Jalan Sikatan, Manukan Kulon, Surabaya. (Lut)

Surabaya, (Tagar 15/5/2018) - Satu lagi terduga teroris ditembak mati di Surabaya. Bahkan sempat terjadi baku tembak antara terduga teroris dengan anggota Densus 88.

Atas kejadian ini, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera membenarkan penindakan pada teroris di Jalan Sikatan, Manukan Kulon, Surabaya. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 17.00 WIB.

Sampai saat ini, tim Densus 88 masih berupaya menyisir sekitar lokasi kejadian. Polisi langsung mengamankan daerah tersebut dari kerumunan warga, sebab lokasi terduga teroris ini berada didaerah padat penduduk.

"Ya, tadi terjadi baku tembak di gangku. Terorisnya mati satu," kata Rudi salah satu warga yang tinggal di Jalan Sikatan.

Nampak mobil unit mobil ambulan masuk kekawasan gang tersebut. Sementara, warga sudah banyak yang berkumpul untuk melihat langsung kondisi setelah baku tembak.

Tim Densus 88 juga tengah menyisir sekitar lokasi kejadian. Bahkan penyisiran juga dilakukan di kampung sebelah lokasi kejadian. (lut)

Berita terkait
0
Korem 011 Lilawangsa Siap Bantu Masyarakat Melalui TMMD Ke-114 di Aceh Tengah
Salah satu TMMD ke-114 akan diselengarakan satuan Kodim 0106/Aceh Tengah di jajaran Korem 011/Lilawangsa tepatnya di Kabupaten Aceh Tengah