UNTUK INDONESIA

Sara Carbonero, Reporter Terseksi yang Pernah Kena Kanker

Sara Carbonero, reporter berkebangsaan Spanyol lahir pada 3 Februari 1984, pernah dinobatkan sebagai Reporter Terseksi di majalah pria FHM, 2009.
Potrer Sara Carbonero yang diposting dilaman media sosial miliknya tepat di hari ulang tahun ke-37, Rabu, 3 Februari 2021. (Foto:Tagar/instagram @saracarbonero)

Jakarta - Sara Carbonero, reporter berkebangsaan Spanyol lahir pada 3 Februari 1984. Istri seorang Kiper Sepak Bola Iker Casillas ini pernah dinobatkan sebagai reporter terseksi di majalah pria, FHM tahun 2009. 

Namun siapa sangka, si cantik yang terkenal dengan rambut panjang bergelombang itu pernah melalui tahun-tahun sulit saat berjuang melawan kanker. 

Tepatnya pada tahun 2019, banyak diberitakan sebagai tahun yang berat bagi pasangan yang kini memiliki dua orang putera ini. Seperti yang pernah dirilis bola.net pada tahun 2020 dan salah satu media lokal Spanyol, Semana. 

Diceritakan, tahun tersebut karir sang suami terhenti karena penyakit jantung yang dideritanya. Disusul kabar menggemparkan, Sara mengidap kanker Ovarium. 

Ia diharuskan menjalani operasi pengangkatan sel kanker, beserta serangkaian perawatan dan pengobatan agar sel kanker tidak tumbuh kembali. 

Perjuangannya bangkit paska tahun-tahun yang berat kembali dikabarkan berbagai laman media pada awal tahun 2020. Kisah Sara Carbonero dituliskan sebagai gambaran kehidupan perempuan yang kuat. Teguh dan tak mudah dijatuhkan. 

Ulang Tahun Reporter TerseksiSara Carbonero menampilkan foto kue ulang tahunnya yang ke-37 di laman sosial medianya. (Foto:Tagar/instagram @saracarbonero)

Hingga pada 3 Februari 2021 tepat di ulang tahunnya yang ke 37, Sara Carbonero menampilkan potret terbaru di laman sosial medianya di instagram @saracarbonero 

Pada postingan tersebut, ia mengungkapkan rasa terimakasih dan bahagianya atas usia 37 tahun yang ia nikmati saat ini. []

Baca juga:

Berita terkait
Iker Casillas Pulang Kampung ke Real Madrid
Real Madrid C. F. mengumumkan bahwa Iker Casillas akan bergabung dengan Yayasan Real Madrid sebagai asisten dirut.
Rumah Iker Casillas Digeledah Polisi Portugis
Polisi Portugis menggeledah rumah Iker Casillas, penjaga gawang timnas Spanyol, yang bawa negara itu juara Piala Dunia 2010 terkait dengan suap
Iker Casillas, Kiper Tersukses Madrid dan Spanyol
Kiper legendaris Iker Casillas, salah satu yang terbaik yang dimiliki Real Madrid dan timnas Spanyol.
0
Kanada Kategorikan Proud Boys Sebagai Entitas Teroris
Kanada jadi negara pertama di dunia yang secara resmi menggolongkan Proud Boys sebagai sebuah entitas teroris