Sandiaga Uno: Bangkit di Saat Sulit dan Menang Melawan Covid

Menteri Sandiaga Uno mengatakan kepada masyarakat untuk tetap bangkit di saat sulit, menang melawan Covid-19, dan terciptanya lapangan kerja.
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno. (Foto: Tagar/Dok kemenparekraf)

Jakarta - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengatakan kepada masyarakat untuk tetap bangkit di saat sulit, menang melawan Covid-19, dan terciptanya lapangan kerja menjadi suatu hal yang harapakan.  Hal ini disampaikannya dalam rangka perayaan Hari Raya Iduladha. 

"Bangkit di saat sulit, menang melawan covid, lapangan kerja kembali tercipta, yes we can do it," ujar Sandiaga melalui akun Instagramnya yang dilihat Selasa, 20 Juli 2021.

Menurutnya hal ini bisa dicapai dengan menghadirkan kebijakan yang tepat sasaran, dengan begitu, kata Sansiaga, ekonomi Indonesia tinggal menunggu waktu. 


Bangkit di saat sulit, menang melawan covid, lapangan kerja kembali tercipta, yes we can do it.


"Dengan menghadirkan kebijakan yang tepat sasaran, tepat manfaat, kita pastikan kebangkitan ekonomi tinggal menunggu waktu. Saat ini kita memang sedang berada di tengah keprihatinan. Tetapi semangat jangan surut. Harapan harus tetap dijaga," ujarnya. 

Ia juga mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih untuk semua pengorbanan yang dilakukan masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pengorbanan semua pihak, termasuk pahlawan kita yaitu para tenaga medis yang bekerja di garis terdepan," katanya. 

"Mulai dari Dokter, Perawat, Apoteker, Petugas Ambulans, dan tak lupa Petugas Pemakaman. Yang luar biasa bekerja keras selama pandemi, mengutamakan keselamatan orang lain hingga diantaranya harus kehilangan nyawa," ujar Sandiaga. 

Tak hanya sederet penjabat negara juga diapresiasi oleh Sandiaga Uno karena masih bertahan dalam situasi sulit yang mencekam dan makin mendesak. 

"Saya juga ingin berterima kasih kepada para Guru, Polisi, TNI, relawan, para pelaku usaha, pedagang yang membatasi jam operasionalnya, serta pegawai yang bekerja di rumah, demi membantu mengurangi beban rumah sakit dan fasilitas kesehatan," ujarnya. []

Berita terkait
Sandiaga Terima Gelar Doktor dari UPH Predikat Cum Laude
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno meraih gelar doktor dari UPH dengan predikat cum laude dan disusul anak keduanya juga diwisuda.
Sandiaga Uno Usul Hotel Jadi Tempat Isoman
Sandiaga Salahuddin Uno menyiapkan sejumlah langkah antisipasi bagi sektor pariwisata yang terkena dampak PPKM yang diperpanjang.
Sandiaga Uno Apresiasi Peserta ADWI 2021 Naik 2 Kali Lipat
Sandiaga menyebutkan, ADWI 2021 awalnya ditargetkan menjaring 700 peserta. Namun hingga hari ini jumlah peserta meningkat dua kali lipat.
0
Sandiaga Uno: Bangkit di Saat Sulit dan Menang Melawan Covid
Menteri Sandiaga Uno mengatakan kepada masyarakat untuk tetap bangkit di saat sulit, menang melawan Covid-19, dan terciptanya lapangan kerja.