UNTUK INDONESIA
Samsung Galaxy S20 Plus Edisi BTS Dijual Rp 17 Juta
Samsung sudah membuka pre-order untuk ponsel Samsung Galaxy S20 Plus dan Samsung Galaxy Buds Plus edisi BTS.
Samsung bakal rilis Galaxy S20 Plus edisi BTS. (Foto: Antara/twitter.com/maxweinbach)

Jakarta - Samsung Electronics Indonesia sudah membuka pre-order untuk ponsel Samsung Galaxy S20 Plus dan Samsung Galaxy Buds Plus edisi BTS. Perangkat ini sudah diperkenalkan beberapa waktu lalu. 

"Indonesia merupakan salah satu negara dengan penggemar BTS terbanyak di dunia. Dengan menggabungkan pesan positif melalui karya-karya BTS dan inovasi teknologi melalui desain autentik yang ditawarkan oleh Samsung, kami berharap Galaxy S20 Plus dan Galaxy Buds Plus BTS Edition dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia," kata Head of Product Marketing IT and Mobile Samsung Electronics Indonesia, Denny Galant, dalam keterangan resmi, dikutip dari Antara, Kamis, 18 Juni 2020.

Pra-pemesanan perangkat tersebut dibuka mulai 19 Juni-5 Juli 2020. Ponsel Samsung Galaxy S20 Plus edisi BTS ini hanya tersedia dalam jumlah yang terbatas, tapi pihak Samsung tidak mengumumkannya.

Samsung Galaxy Buds Plus Edisi TerbatasBocoran desain Samsung Galaxy Buds Plus edisi terbatas yang kolaborasi dengan BTS. (Foto: Antara/twitter.com/maxweinbach)

Samsung Galaxy S20 Plus BTS Edition dibenderol  Rp 17.499.000, sedangkan Samsung Galaxy Buds Plus edisi BTS seharga Rp 2.999.000. 

Kolaborasi antara Samsung dan grup K-Pop BTS diwujudkan dalam ponsel yang dibalut lapisan kaca berwarna ungu serta eksterior berbahan metal. 

Samsung juga memasang tema BTS dalam Samsung Galaxy S20 Plus, juga platform komunitas penggemar Weverse. Ponsel ini juga bisa didekorasi sesuai selera karena Samsung memberikan paket stiker dan photo cards anggota BTS. 

Untuk Samsung Galaxy Buds Plus edisi BTS juga menggunakan warna ungu untuk tempat, charging case, dan earphone wireless, serta dihiasi logo BTS, dan hati ungu.[]

Samsung Galaxy S20 Plus Edisi BTSSamsung Galaxy S20 Plus edisi khusus BTS. (Foto: Antara/HO/Samsung Electronics Indonesia)

Berita terkait
Samsung Galaxy S20 Plus Edisi BTS Dijual Terbatas
Kehadiran Samsung Galaxy S20 Plus edisi BTS ini untuk meningkatkan penjualan ponsel flagship tersebut.
Samsung Galaxy Z Flip 5G dan Note 20 Rilis Bareng
Samsung kabarnya akan meluncurkan Samsung Galaxy Note 20 berbarengan dengan ponsel layar lipat Samsung Galaxy Z Flip 5G pada Agustus 2020.
Samsung Galaxy Watch 3 & Galaxy Buds Rilis Juli 2020
Samsung Galaxy Watch 3 dan Samsung Galaxy Buds akan dirilis pada Juli 2020.
0
Setelah 44 Tahun, Aceh Kelola Sendiri Migas Blok B
Setelah menunggu selama 44 tahun sejak 1976, Aceh akhirnya memiliki wewenang untuk mengambil alih pengelolaan minyak dan gas bumi di Aceh Utara.