UNTUK INDONESIA
Samsung Galaxy Watch 3 - Galaxy Buds Rilis Juli 2020
Samsung Galaxy Watch 3 dan Samsung Galaxy Buds akan dirilis pada Juli 2020.
Samsung Galaxy Watch. (Foto: GSM Arena)

Jakarta - Samsung sebelumnya dikabarkan akan meluncurkan smartwatch generasi terbarunya, yaitu Samsung Galaxy Watch 3 dalam peluncuran online pada 5 Agustus 2020 bersamaan dengan perilisan Samsung Galaxy Fold 2.

Namun dilansir dari laman GSM Arena, Kamis, 11 Juni 2020, sebuah sumber dari SamMobile mengklaim bahwa raksasa teknologi asal Korea Selatan ini akan diumumkan lebih cepat, yakni pada Juli 2020.

Tidak hanya itu, Samsung juga akan memperkenalkan earphone TWS terbaru yang berbentuk seperti kacang, yang diberi nama Galaxy Buds Live. Namun, sumber terkait tidak mengungkapkan tanggal pasti perilisan dua perangkat tersebut.

Render Samsung Galaxy BudsXRender Samsung Galaxy BudsX. (Foto: Winfuture.de)

Samsung Galaxy Watch 3 akan hadir dalam dua pilihan ukuran, yakni  diameter 41mm dan 45mm, dan jam tangan pintar ini sudah mendapatkan sertifikasi dari NBTC Thailand.

Tidak hanya itu, smartwatch ini juga akan hadir dengan dukungan GPS, konektivitas LTE, kemampuan tahan air 5TM, layar Gorilla Glass DX, dan MIL-STD-810G untuk daya tahan.[]

Berita terkait
Samsung Galaxy Watch 3 Tersertifikasi NBTC Thailand
Samsung Galaxy Watch 3 tersedia dalam dua pilihan ukuran, yaitu diameter 41mm dan 45mm. Jam pintar ini sudah mendukung konektivitas LTE.
Samsung Galaxy BudsX Hadir dengan Noise Cancellation
Samsung dikabarkan akan menghadirkan fitur noise cancellation pada earphone nirkabel Samsung Galaxy BudsX.
Cara Mengaktifkan eSIM Smartfren di Ponsel Samsung
Bagi pengguna ponsel Samsung bisa menggunakan embedded sim card (eSIM). eSIM adalah teknologi yang menanamkan nomor ponsel di sebuah perangkat.
0
Kasus Covid-19 Secara Global Tembus Angka 9,5 Juta
Pandemi Covid-19 belum menunjukkan tanda-tanda akan melemah karena jumlah kasus sekarang, 25 Juni 2020, sudah tembus 9,5 juta yaitu 9.501.139