UNTUK INDONESIA
Samsung Galaxy S20 Plus Edisi BTS Dijual Terbatas
Kehadiran Samsung Galaxy S20 Plus edisi BTS ini untuk meningkatkan penjualan ponsel flagship tersebut.
Samsung bakal rilis Galaxy S20 Plus edisi BTS. (Foto: Antara/twitter.com/maxweinbach)

Jakarta - Samsung akan mengeluarkan Samsung Galaxy S20 Plus edisi terbatas dengan berkolaborasi dengan K-pop BTS. Kehadiran Samsung Galaxy S20 Plus edisi BTS ini untuk meningkatkan penjualan ponsel flagship tersebut.

Dikutip dari Phone Arena, Jumat, 5 Juni 2020, seperti dilansir Antara, warna baru tersebut akan diluncurkan bersama sepasang Galaxy Buds Plus dengan warna senada pada 9 Juli 2020.

Akun Twitter @MaxWinebach yang pertama kali membocorkan kehadiran warna baru itu adalah Mirror Purple. Samsung Galaxy S20 Plus dan Samsung Galaxy Buds Plus berwana ungu merupakan perangkat edisi terbatas dengan warna yang identik dengan BTS.

Samsung Galaxy Buds Plus Edisi TerbatasBocoran desain Samsung Galaxy Buds Plus edisi terbatas yang kolaborasi dengan BTS. (Foto: Antara/twitter.com/maxweinbach)

Samsung Galaxy S20 Plus dan Galaxy Buds Plus Mirror Purple edisi terbatas itu awalnya akan diluncurkan hanya di Korea Selatan, tapi kini diperkirakan juga akan dirilis di sejumlah negara. 

Samsung pada Mei 2020 juga meluncurkan opsi warna baru untuk Samsung Galaxy S20 Plus di Amerika Serikat (AS), yaitu Aura Blue.[]

Berita terkait
Review Kamera Samsung Galaxy S20 Plus
Konfigurasi kamera yang ada dalam ponsel ini diklaim mampu menghasilkan gambar dengan kualitas terbaik dan memiliki warna serta detail yang bagus.
Pengalaman Berkesan Menjajal Samsung Galaxy S20 Plus
Dari segi tampilan, ponsel ini memiliki desain yang apik dan mewah dengan layar yang sedikit melengkung di bagian kanan dan kiri.
Review Samsung Galaxy Buds Plus
Samsung merilis earphone wireless generasi terbaru mereka, yakni Samsung Galaxy Buds Plus pada pertengahan Februari 2020.
0
Federasi Petani Australia Desak Datangkan Pekerja Backpacker
Kalangan petani dan pelaku usaha pariwisata Australia mendesak pemerintah untuk memperbolehkan pekerja backpacker