UNTUK INDONESIA
Samsung Galaxy M51 Resmi Rilis, Bawa Baterai Besar 7.000 mAh
Samsung Galaxy M51 sudah bisa dipesan melalui tahap pre-order dengan harga Rp 5.499.000.
Samsung Galaxy M51. (Foto: Tagar/Samsung Indonesia)

Jakarta - Samsung Electronics Indonesia resmi merilis smartphone terbarunya, yakni Samsung Galaxy M51. Ponsel pintar ini hadir dengan membawa keunggulan pada spesifikasi yang mumpuni dan dengan desain yang lebih menyesuaikan berbagai aktivitas penggunanya.

“Samsung Galaxy M51 hadir sebagai wujud dari komitmen Samsung menjawab berbagai kebutuhan konsumen akan sebuah smartphone yang dapat diandalkan bukan hanya dari sisi performa tapi juga dari daya tahan baterai,” kata Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi, dalam keterangan resmi yang diterima Tagar, Jumat, 9 Oktober 2020.

Samsung Galaxy M51 hadir dengan menampilkan layar Super AMOLED Plus berukuran 6,7 inci yang memiliki desain Infinity-O. Ponsel pintar ini dapat digunakan sepanjang hari karena tanpa khawatir kehabisan daya karena memiliki baterai berkapasitas 7.000 mAh yang dipadukan dengan pengisian daya cepat 25W dan sudah mendukung fitur Wired Powershare, sebuah fitur untuk membagi daya dengan smartphone lain.

Baterai berkapasitas besar tersebut diklaim dapat digunakan untuk menonton video selama 34 jam nonstop, mendengarkan musim selama 182 jam, dan untuk menelpon selama 64 jam.

Dari sektor mesin, Galaxy M51 dibekali dengan chipset Snapdragon 730G yang dikawinkan dengan RAM 8 GB dan penyimpanan 128 GB. Ponsel ini sudah menjalankan sistem operasi Android 10 dengan antarmuka One UI.

Untuk urusan fotografi, Samsung Galaxy M51 hadir dengan teknologi Quad Camera yang terdiri dari kamera utama 64 MP, kamera Ultrawide 12 MP, kamera Depth 5 MP, dan kamera makro 5 MP. Sementara kamera depannya memiliki resolusi 32 MP.

Beberapa fitur lain yang hadir di Samsung Galaxy M51 adalah NFC, yang membuatnya menjadi ponsel pertama Galaxy M yang mendukung fitur tersebut. Selain itu, sensor pemindai sidik jari juga sudah tidak ditempatkan di cangkang ponsel, melainkan kini disematkan di sisi samping ponsel.

Samsung Galaxy M51 hadir dengan dua pilihan warna, yakni hitam dan putih. Ponsel terbaru besutan Samsung ini sudah bisa dipesan melalui tahap pre-order dengan harga Rp 5.499.000, mulai dari tanggal 10 sampai dengan 12 Oktober 2020. Pemesanan dapat dilakukan melalui Samsung.com dan Blibli.com.[]

Berita terkait
Samsung Rilis Galaxy S20 FE, Ini Harga dan Spesifikasinya
Di Indonesia, Galaxy S20 FE dijual mulai dari harga Rp 10 juta untuk tahap Pre-order yang dibuka mulai hari ini sampai dengan 8 Oktober 2020.
Harga Samsung Galaxy Watch 3 di Indonesia
Samsung Galaxy Watch 3 dipasarkan mulai dari harga Rp 5.999.000 untuk varian ukuran terkecil.
Fitur Menarik Kamera Samsung Galaxy Note20 Ultra
Samsung Galaxy Note20 dibekali dengan kamera beresolusi terbesar 64 MP untuk versi reguler (di kamera telephoto) dan 108 MP untuk versi Ultra.
0
Kompetisi Amatir Liga 3 DIY Ditiadakan
Kompetisi sepak bola amatir di Yogyakarta untuk tahun 2020 tidak digulirkan Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI DIY. Pandemi menjadi pertimbangan.