UNTUK INDONESIA
Samsung akan Luncurkan Galaxy Fold Lite pada 2021
Samsung Galaxy Fold Lite meluncur pada 2021. Gadget ini akan menjadi ponsel lipat versi murah garapan produsen teknologi Korea Selatan tersebut.
Render Samsung Galaxy Fold Lite. (Foto: GSM Arena)

Jakarta - Raksasa teknologi asal Korea Selatan, Samsung dikabarkan akan meluncurkan Samsung Galaxy Fold Lite pada 2021 mendatang. Ponsel pintar akan hadir sebagai varian termurah dari ponsel lipat Samsung.

Dilansir dari laman GSM Arena, Selasa, 30 Juni 2020, Samsung Galaxy Fold Lite diperkirakan dibanderol dengan harga 1.100 dolar AS atau sekitar Rp 15, 7 juta. Harganya memang lebih murah. Namun spesifikasi yang dihadirkan masih sama seperti generasi sebelumnya, Bahkan cenderung lebih menurun.

Dilihat dari render yang beredar di internet, Samsung Galaxy Fold Lite akan hadir dengan rasio layar yang sama dengan generasi sebelumnya. Kemudian ponsel lipat ini juga akan datang dengan punch-hole tunggal di bagian depan dan juga dikabarkan akan memiliki bezel yang lebih tipis.

Perilisan Samsung Galaxy Fold Lite mengalami penundaan karena saat ini Samsung tengah berkonsentrasi pada pengembangan keluarga Galaxy Note 20. Penjualan flagship Samsung sangat terpukul akibat pandemi Covid-19, sementara ponsel mid-range dan entry-level perlahan pulih.[]

Berita terkait
Rilis Samsung Galaxy Note 20 & Fold 2 Sesuai Jadwal
Samsung mengabarkan peluncuran seri Samsung Galaxy Note 20 dan Samsung Galaxy Fold 2 sesuai jadwal, yaitu paruh kedua tahun ini.
Simak Tiga Fitur Unggulan Samsung Galaxy Fold
Samsung Galaxy Fold ini menggendong tiga fitur unggulan yaitu layar, kamera, dan performa.
Adu Canggih Motorola Razr vs Galaxy Fold
Motorola dan Galaxy Fold akan bersaing ketat sekaligus menjadi gebarakan baru dalam dunia teknologi, khususnya bagi pencinta samrtphone.
0
Samsung akan Luncurkan Galaxy Fold Lite pada 2021
Samsung Galaxy Fold Lite meluncur pada 2021. Gadget ini akan menjadi ponsel lipat versi murah garapan produsen teknologi Korea Selatan tersebut.